Daftar Artikel Menarik

6 Tempat Berbahaya saat Berada di Rumah

Diposting oleh Sandi Asyuri on Selasa, 20 Januari 2015

6 Tempat Berbahaya saat Berada di Rumah

Tempat berbahaya di rumah - Rumah yaitu tempat di mana kita senantiasa kembali sesudah pergi. Rumah yaitu tempat nyaman yang senantiasa kita rindui. Situasi, aroma serta sudah pasti kebersamaan yang tidak dapat didapat ditempat lain.
Beberapa orang yang bangun rumah rumah dengan rencana berlama-lama agar hasil yang diraih tak mengecewakan sesudahnya. Tetapi apakah benar rumah dambaan yang kita tinggali sehari-hari yaitu tempat yang aman.

Berikut 6 tempat berbahaya yang ada dirumah.

1. Kamar mandi 

Kamar untuk mandi ini yaitu tempat paling berbahaya, lantaran di umumnya senantiasa basah, baik lantai ataupun dindingnya. Hingga di kamar mandi mesti ekstra hati-hati agar tak terpeleset oleh sisa-sisa sabun yang menaikkan lantai lebih licin.

Terkecuali licin, kamar mandi yaitu sarang kuman bila tak tertangani dengan cara prima kebersihannya. Untuk yang menggunakan pemanas air, mesti lebih waspada lantaran terkadang setingan berapakah derajat kepanasan air terkadang tak sesuai sama apa yang kita kehendaki. Baiknya cobalah dahulu air panas di tangan saat sebelum berguyur dibawah shower.

2. Dapur 

Dapur sama dengan api. Serta api dari kompor yang memyala yaitu pemicu kebakaran paling besar. Karenanya saat tengah memasak baiknya tak bisa ditinggal.
Diluar itu, yakinkan memerhatikan anak-anak kecil saat mereka ada di dapur, taruhlah panci atau beberapa barang panas yang ada di dapur.

3. Gudang 

Gudang umumnya sama dengan kegelapan. Ditempat inilah tempat menaruh beberapa barang kurang bernilai yang tidak sering digunakan. Untuk beberapa orang terentu gudang yaitu tempat menaruh beberapa barang tak bermanfaat tetapi juga sayang untuk dibuang.

Tempat ini umumnya tidak sering dibikin bersih, tidak sering dikunjungi hingga debu-debu menumpuk dapat mengakibatkan alergi. Terkecuali debu lantaran tidak sering dibikin bersih, gudang jadi tempat berlindung hewan-hewan berbahaya, nyamuk, kecoak, tikus mungkin saja.

4. Tangga 

Untuk yang tempat tinggalnya bertingkat, tangga yaitu salah satu tempat yang cukup berbahaya. Karenanya mesti waspada saat melalui tangga, jangan sempat tangga licin lantaran air, atau lantaran benda-benda yang di taruh diatasnya.
Tangga juga baiknya mesti dibarengi pagar untuk pegangan, terlebih tangga dengan kemiringan yang curam.

5. Ruang penuh kabel serta colokan 

Tidak dapat dijauhi, seluruhnya peralatan yang kita pakai keseharian menggunakan listrik. Dari mulai hanphone, computer, tv, pemanas air, seterika, mesin pencuci, menghaluskan bumbu-bumbu, bikin juice serta yang lain. Terlebih yang memakai tempat tinggalnya juga untuk bekerja atau ngantor.

Yakinkan kabel-kabel teratur untuk hindari korslet serta kesetrum. Pastian juga kwalitas kabel bagus juga hingga tak gampang terbakar atau mengelupas untuk hindari celaka.

6. Garasi 

Tempat ini cukup berbahaya, terlebih untuk anak, lantaran disini umumnya terkecuali untuk menaruh mobil, juga ada banyak bahan kimia.
Share this :