Daftar Artikel Menarik

6 Hal Konyol dalam Kartun Spongebob Squarepants

Diposting oleh Sandi Asyuri on Rabu, 21 Januari 2015

Hal konyol dalam kartun Spongebob Squarepants - Bila anak-anak di masa 90an demikian suka pada kartun doraemon, jadi di masa ini, SpongeBob Squarepants lah primadonanya. Hal semacam itu dapat dibuktikan dengan rating besar yang didapat kartun ini mulai sejak pertama kali mengudara pada 1 Mei 1999 silam.

Tidak cuma itu, karena karakter-karakternya yang unik, sebut saja SpongeBob Squarepants, Patrick, Squidward, Sandy, sampai Mr. Krabs, SpongeBob juga dapat memperluas pasarnya ke dunia merchandise, kesuksesan itu membuatnya menjelma jadi serial paling laku yang pernah dipunyai oleh Nickelodeon.

Nah, kesempatan ini, terkecuali mengulas kesuksesannya dalam mendapatkan hati anak-anak, ada beberapa hal konyol yang pernah nampak di sebagian episodenya. Berikut penjelasannya :

1. Api dalam air 

6 Hal Konyol dalam Kartun Spongebob Squarepants


Tak kalah dengan peradaban manusia, Bikini Bottom juga telah dapat bikin api untuk kepentingan keseharian. Namun masalahnya, Bikini Bottom terdapat di basic laut. Serta untuk bikin api unggun saja (terlebih bila memakai kayu), terasa bakal memerlukan pengorbanan yang mengagumkan.

2. Menggunakan earphone di mata 

6 Hal Konyol dalam Kartun Spongebob Squarepants


Earphone di buat untuk menukar speaker. Terkecuali dapat dibawa melancong, beberapa penggunanya juga bebas membesar-kecilkan volume tanpa ada mesti mengganggu beberapa orang di sekelilingnya. Namun bila digunakan di mata (seperti yang dikerjakan Mr. Krabs), terasa tak meyakini bila sang pemakai dapat memperoleh manfaat dari alat itu.

3. Pantai di basic laut 

6 Hal Konyol dalam Kartun Spongebob Squarepants


Tidak ada yang lebih mengasyikkan daripada menggunakan bekas libur dengan memancing di danau. Serta janganlah salah, walau ada di basic laut, Bikini Bottom juga mempunyai danau yang nyaman.

4. Menu Rahasia Krabby Patty 

6 Hal Konyol dalam Kartun Spongebob Squarepants


Bila Doraemon tergila-gila dengan dorayaki, jadi warga Bikini Bottom bakal lebih pilih burger Krabby Patty juga sebagai makanan favorite mereka.

Yang menarik, terkecuali restoran punya Mr. Krabs, terasa tidak ada lagi yang dapat bikin burger seenak Krabby Patty. Keadaan itu bikin Plankton, yang memiliki restoran lain, berjuang mati-matian (bahkan juga lewat cara apa pun) untuk dapat memperoleh resep rahasianya yang tercatat dalam, mm, secarik kertas.

5. Rumah SpongeBob Squarepants serta Squidward 

6 Hal Konyol dalam Kartun Spongebob Squarepants


Di Bikini Bottom SpongeBob Squarepants mempunyai rumah yang memiliki bentuk sama seperti nanas. Namun, saat masuk ke tempat tinggalnya, anda akan memperoleh banyak ruang dengan beragam pojok.

Sesaat teman dekat dekatnya, Patrick, mempunyai tv, sofa, serta semua jenis perlengkapan di tempat tinggalnya yang dilindungi batu. Sayangnya, bintang laut itu tak dapat betul-betul melihat teve lantaran seluruhnya terbuat dari gundukan pasir.

6. Anak Mr. Krabs 

6 Hal Konyol dalam Kartun Spongebob Squarepants


Beberapa orang katakan, buah tidak bakal jatuh dari pohonnya. Namun untuk sang kepiting, Mr. Krabs, ketidaksamaannya sedikit mencolok, terlebih bila lihat anaknya yang tidak lain yaitu Paus Sperma. Hah? Mengapa dapat demikian ya? Entahlah, sama dengan resep Krabby Patty, seluruhnya itu jadi misteri.
Share this :