Daftar Artikel Menarik

5 Tanda Lahir Paling Aneh di Dunia

Diposting oleh Sandi Asyuri on Sabtu, 17 Januari 2015

Tanda lahir paling aneh di dunia - Tanda lahir umumnya dibawa bayi saat lahir didunia umumnya tanda lahir ini tak beresiko serta menyebabkan permasalahan kesehatan di masa datang tetapi tidak sering sekali bayi yang lahir mempunyai tanda lahir tetapi 5 orang di bawah ini mempunyai Tanda Lahir Paling Aneh Di Dunia serta tak umum mau tahu siapa saja mereka serta tanda lahir seperti apa saja itu simak 5 Tanda Lahir Paling Aneh Di Dunia di bawah ini.

1. Zhang Hongming, ‘Manusia Simpanse’ 

5 Tanda Lahir Paling Aneh di Dunia


 Bulu tidak tipis menutupi beberapa badan Zhang Hongming, pria yang datang dari Chongqing, China sisi barat daya. Bulu itu berwarna kehitaman serta cukup tidak tipis, hingga serupa bulu simpanse. Karenanya dia dijuluki pria ‘simpanse’.
Awalnya tanda lahir hitam itu tampak umum saja. Tetapi saat berumur 8 th., di tanda lahir hitam itu mulai berkembang rambut berwarna kehitaman yang tidak tipis. Zhang mempunyai kelainan pigmen bawaan yang langka karena di badannya ada nevus atau bercak berpigmen pada kulit. Keadaan itu mengakibatkan bulu tidak tipis tumbuh di beberapa kulitnya.

2. Connie Llyod, ‘bayi hidung badut’ 

5 Tanda Lahir Paling Aneh di Dunia


Hidung badut yang besar, bulat serta berwarna merah yaitu suatu hal yang bikin lucu. Namun bagaimanakah bila seseorang bayi terlahir dengan hidung badut? Bayi si hidung badut itu yaitu Connie Llyod yang dilahirkan telah mempunyai tumor di hidungnya.
Sepanjang 2 th., Connie mempunyai hidung berwarna merah seperti hidung badut lantaran tumor jinak. Tetapi beberapa waktu terakhir hidung badut itu sukses diangkat serta Connie mempunyai hidung yang prima.

3. Maimaiti Hali, ‘Bocah Kura-kura’ 

5 Tanda Lahir Paling Aneh di Dunia


Maimaiti Hali (8 th.) kerapkali diledek serta dijuluki juga sebagai ‘turtle boy’ disebabkan kulit di punggungnya yang mengeras. Keadaan ini membuatnya terlihat tidak sama serta aneh di banding anak-anak yang lain.
Awalannya beberapa medis alami kesusahan saat mendiagnosis permasalahan ini lantaran belum pernah temukan masalah seperti ini pada awal mulanya. Dokter juga menyebutkan keadaan ini disebabkan sel kulit yang tumbuh keras serta selalu berkembang membuat cangkang kura-kura.

4. George Ashman, ‘Bocah Tanduk Setan’ 


5 Tanda Lahir Paling Aneh di Dunia


George Ashman (6 th.) lahir dengan mempunyai tanda lahir hemangioma yang berwarna merah jelas serta ada tonjolan pembuluh darah lembut yang abnormal. Untuk menyingkirkan tanda lahir berwarna merah itu, dokter hingga mesti menanam dua ‘tanduk’ di dahinya yang tampak seperti tanduk setan.
Dokter mesti menanamkan (implan) 2 jaringan ekspander dibawah kulit yang maksudnya memperlebar kulit di dahi dengan cara bertahap. Sesudah kulit dahinya melebar dengan pertolongan dua ‘tanduk’ itu jadi dokter dapat mengambil keunggulan kulit diatas tanda merah itu.

5. Li Xiaoyuan, ‘Gadis Kucing’ 

5 Tanda Lahir Paling Aneh di Dunia


Li Xiaoyuan dijuluki ‘gadis kucing’ lantaran bulu halus berwarna abu-abu tumbuh di nyaris semua tubuhnya. Waktu berumur 6 th., gadis asal Fengkai, China selatan itu temukan suatu tanda seperti tanda lahir di bagian belakang badannya. Namun lalu tanda itu berkembang jadi berbulu halus seperti bulu binatang.
Lama kelamaan, tanda itu makin besar serta saat ini telah menutupi nyaris beberapa punggungnya dan merembet juga ke daerah tangan serta muka. Orangtua Xiaoyuan juga pada akhirnya membawanya ke dokter, namun dokter juga malah kebingungan serta tak dapat bertindak apa-apa untuk menyembuhkan Xiaoyuan. Menurut dokter, kemungkinan menanggung derita penyakit kulit yang sangatlah langka serta aneh yang belum di ketahui
Nah tersebut sebagian orang dengan tanda lahir aneh serta tidak umum yang mereka punyai.
Share this :