Daftar Artikel Menarik

5 Penampakan Tidak Sengaja di Film Hollywood

Diposting oleh Sandi Asyuri on Jumat, 30 Januari 2015

5 Penampakan Tidak Sengaja di Film Hollywood - Saat sistem syuting bakal dikerjakan, beberapa kameramen umumnya akan repot mencari posisi yang pas agar memperoleh angle yang prima.

Yang pasti, terkecuali meyakinkan akhirnya sesuai sama harapan sutradara, mereka juga dituntut untuk sadar dengan kamera-kamera lain yang ada di dekatnya. Pasalnya, bila hingga bocor serta lolos di sistem editing, kenyamanan melihat akan sedikit terganggu oleh penampakkan-penampakkan yg tidak di idamkan.

Apocalypse Now (1979) 

5 Penampakan Tidak Sengaja di Film Hollywood


Apocalypse Now termasuk juga satu dari sedikit film perang Hollywood yang sukses bikin penontonnya tertegun mengagumi akan. Sayangnya, di dalam kemelut, salah satu kameramen dengan cara tak berniat memperlihatkan diri serta bikin penontonnya tertawa.

Speed (1994) 

5 Penampakan Tidak Sengaja di Film Hollywood


Keanu Reeves pasti tidak bakal lupa dengan film Speed yang mengorbitkan namanya di th. 1994. Bukan sekedar dapat memperoleh pendapatan USD 350 juta, film itu juga berhasil bikin pemirsa pria berbondong-bondong ke salon untuk berdandan seperti dianya. Tetapi, dikarenakan berlangsung kebocoran kecil di salah satu adegan, karya sutradara Jan de Bont itu jadi kecemplung ke daftar ini.

Pirates of the Caribbean : The Curse of the Black Pearl (2003) 

5 Penampakan Tidak Sengaja di Film Hollywood


Bila lihat karier Johnny Depp yang makin turun akhir-akhir ini, franchise Pirates of the Caribbean mungkin saja bakal jadi salah satu pengingat kejayaannya di masa 2000an. Sayangnya, bukanlah kwalitas filmnya yang bakal kita ulas, tetapi penampakan seseorang lelaki bertopi putih yg tidak berniat nampak di dalam adegan.

Harry Potter and the Chamber of Secrets (2002) 

5 Penampakan Tidak Sengaja di Film Hollywood


Untuk masuk gambar ke empat, kami mesti jauh-jauh membawa anda ke sekolah penyihir populer di Dunia Harry Potter. Di franchise itu, tepatnya di film Harry Potter and the Chamber of Secrets, ada suatu adegan dimana Harry tengah berkelahi dengan Draco yang tidak lain yaitu musuh sekelasnya. Yang menarik, diantara beberapa murid Hogwart yang asik meneriaki Harry, tampak seseorang kameramen yang tampak demikian nikmati pekerjaannya.

Gladiator (2000) 

5 Penampakan Tidak Sengaja di Film Hollywood


Kemelut segera mencapai puncak saat pedang punya Maximus (Russel Crowe) dilempar ke tengah arena. Dengan muka yang sedikit geram, gladiator itu berteriak pada pemirsa dengan suara yang bikin siapa saja terasa miris. Sayangnya, peristiwa besar itu (lagi-lagi) mesti terganggu dengan penampakan seseorang kameramen yang tidak berniat tampak di kerumunan pemirsa.

“Are you not entertained? ” bertanya Maximus.

Mungkin saja iya, serta mungkin saja kameramen itu pemicunya.
Share this :