Daftar Artikel Menarik

5 Pengobatan Paling Aneh di Dunia

Diposting oleh Sandi Asyuri on Kamis, 29 Januari 2015


5 Pengobatan Paling Aneh di Dunia

5 Pengobatan Paling Aneh di Dunia - Dengan makin canggihnya zaman, makin banyak penyembuhan moderen yang diketemukan oleh pengetahuan kedokteran.
Uniknya, sebagian orang kadang-kadang lebih pilih untuk memakai penyembuhan kuno. Penyembuhan kuno itu seringkali adalah penyembuhan yang aneh lantaran obat yang dipakai tidak masuk akal. Apa sajakah?

1. Obat AIDS dari Afrika Selatan : Bercinta dengan perawan 

Afrika Selatan adalah negara dengan tingkat kekerasan seksual yang cukup tinggi. Tidak heran, di negeri itu penyakit AIDS adalah hal yang wajar. Uniknya, banyak orang-orang yakin bahwa bercinta dengan perawan bisa bersihkan virus pemicu penyakit itu. Keyakinan itu adalah penyembuhan kuno yang masih tetap kerap dikerjakan beberapa orang.

2. Obat Infeksi Mata Mesir Kuno : Darah Kelelawar 

Kontur lokasi Mesir yang berpasir dan cahaya matahari yang menyengat, bikin orang-orang Mesir Kuno pernah dirundung wabah kebutaan. Untuk menyembuhkan penyakit itu, dukun-dukun Mesir kuno memakai darah kelelawar untuk diteteskan pada mata pasiennya. Asumsi mereka, kelelawar mempunyai pandangan yang tajam hingga darah mereka dapat menyembuhkan penyakit itu.

3. Obat Impotensi dari Peru : Juice Kodok 

Masyarakat Peru menyebutnya’Extracto de Rana’ yang bermakna Juice Kodok. Di Peru, minuman ini lebih di kenal juga sebagai viagra serta banyak dikonsumsi pria yang lemah syahwat. Untuk tingkatkan manfaat penyembuhan, orang-orang setempat memberikan tanaman Maca. Tanaman ini dapat adalah obat kuat yang datang dari Amerika Selatan.

4. Obat Malaria Inggris Kuno : Jaring Laba-laba 

Sebagian dekade lantas, wabah Malaria pernah menempa dataran Eropa. Beberapa ribu orang wafat disebabkan penyakit yang dibawa oleh nyamuk ini. Beragam penyembuhan dikerjakan agar dapat pulih dari penyakit Malaria. Satu diantaranya yaitu obat dari jaring laba-laba. Jaring laba-laba bakal digulung mirip gumpalan benang lantas dikonsumsi oleh pasien Malaria. Tidak terang apakah obat yang satu ini bermanfaat atau tak.

5. Obat Radang Tenggorokan : Kotoran Anjing 

Jaman dulu untuk menyembuhkan radang pada tenggorokan orang-orang kuno mempunyai resep sendiri. Mereka bakal mencampurkan madu dengan kotoran anjing/hyena yang sudah memutih lantaran ada di hawa terbuka. Kombinasi itu lalu dikonsumsi oleh seorang yang menanggung derita radang tenggorokan. Obat ini dimaksud “Album graecum”.
Share this :