Daftar Artikel Menarik

5 Kartun Hollywood Paling Fenomenal

Diposting oleh Sandi Asyuri on Jumat, 23 Januari 2015

Kartun Hollywood paling fenomenal - Bicara permasalahan film, beberapa hal yang dapat ditarik juga sebagai angle. Tetapi kesempatan ini mungkin saja bakal lebih cocok bila bicara perihal kartun, mengingat format itu telah mulai ditinggalkan.

Bila membahas film kartun, tidak banyak mereka yang berhasil hingga mendunia. Tetapi sekali film itu di kenal, jadi ketenaran selalu ikuti bahkan juga hingga bertahun-tahun lamanya. Nah, ada juga sebagian judul film legendaris yang hingga saat ini masih tetap di kenal orang-orang dunia.

Di masa th. 40-60an, film kartun seolah merajalela serta sama-sama berlomba untuk jadi nomer satu. Berikut beberapa judul film kartun legendaris yang sangatlah mendunia sampai sekarang ini.

1. Tom and Jerry 

Kartun Hollywood paling fenomenal


Film Tom and Jerry yaitu suatu karya yang pantas di acungi jempol. Juga sebagai film kartun pendek, film ini dapat menarik perhatian semua dunia, intinya di bioskop pada masa 40-an, 50-an, sampai 60-an.

Bekas direktur Tom and Jerry, Gene Deitch memanglah awalannya tak suka pada seri hingga dia membuat film pendek. Dengan mengusung genre komedi dengan kekerasan enteng, humor rasa sakit, serta serangan balas dendam, cerita konflik kucing serta tikus ini segera mendunia.

Sampai selanjutnya Hanna-Barbera kembali menghasilkan film ini serta tampil tiap-tiap Sabtu pagi di ABC ahun 1975. Dari situlah pada akhirnya Tom and Jerry makin populer.

2. Popeye 

Kartun Hollywood paling fenomenal


Popeye pertama kali dipublikasikan pada th. 1933, seputar 6 th. saat sebelum perang dunia ke-2. Dia adalah seseorang pelaut ulung yang memercayakan salah satu sayuran untuk memperoleh kemampuan ekstra. Hal itu memanglah jadikan mindset untuk anak-anak agar senantiasa makan sayur serta dapat kuat seperti Popeye.

Kartun Popeye ada di puncak ketenaran hingga th. 1990 serta masih tetap dapat dipandang saat ini pada sebagian jaringan kartun retro.

3. The Bugs Bunny Show 

Kartun Hollywood paling fenomenal


Ciri-ciri Bugs disini digambarkan juga sebagai kelinci cerdas yang senantiasa bisa merampungkan seluruhnya persoalan, termasuk juga mengelabuhi Si Pemburu – Elmer Fudd. Tidak tidak sering, Bugs sendiri lakukan trick kekerasan untuk menghindar dari musuh paling berkelanjutan itu.

Bugs bikin tampilan pertamanya pada th. 1940 serta selesai pada 1989, Bugs Bunny waktu itu juga segera jadi pujaan beberapa orang serta populer. Bahkan juga kartun ini mempunyai bintang sendiri di Hollywood Walk of Fame.

4. Casper 

Kartun Hollywood paling fenomenal


Untuk anak-anak yang terlampau takut dengan hantu, Casper mungkin saja dapat jadi jalan keluar. Dengan muka imut serta memesona, Casper menjelma juga sebagai hantu cerdik, baik hati, penyayang, serta tak sukai mengganggu.

Senantiasa ikut serta dengan trio pengganggu – Stretch, Stinky serta Fatso, bikin Casper dapat tunjukkan bahwa hantu tak seluruhnya menakutkan. Dia sendiri berupaya mencari rekan tetapi tiap-tiap orang yang dijumpainya senantiasa takut padanya. Hal semacam itu yang bikin Casper senantiasa terlihat menyedihkan.

5. Sylvester and Tweety 

Kartun Hollywood paling fenomenal


Untung saja di burung kecil Tweety ini digambarkan juga sebagai hewan yang mempunyai otak cerdas. Hingga walau Si Kucing Sylverster selalu berupaya menjebak serta mengkonsumsinya, Tweety senantiasa sukses melepaskan diri. Bahkan juga kerja keras yang dikerjakan Sylvester malah sering kali merugikan dia sendiri.

Serial ini diawali pada th. 1946 serta terus jadi salah satu kartun Looney Tunes paling popular sepanjang sebagian dekade. Mel Blanc sebagai pengisi nada Sylvester (1945-1989) sukses memenangkan tiga Academy Awards.
Share this :