Daftar Artikel Menarik

Bir dari Islandia Terbuat Dari Kemaluan Hewan

Diposting oleh Sandi Asyuri on Sabtu, 24 Januari 2015

Bir dari Islandia Terbuat Dari Kemaluan Hewan

Bir dari Islandia Terbuat Dari Kemaluan Hewan - Ada beragam jenis minuman unik yang bisa diketemukan di semua dunia. Satu diantaranya yaitu bir dari Islandia yang terbuat dari kemaluan ikan paus yang diasap. Anda tertarik mencobanya?

Bir unik ini dinamakan Hvalur 2 serta di buat di suatu tempat pembuatan bir di Islandia yaitu Steoji. Kandungan alkohol yang terdapat dalam Hvalur 2 seputar 5, 2 %. Yang memiliki Steoji, Dagbjartur Arilusson, mengungkap bahwa bir buatan perusahaannya di buat dari daging kemaluan ikan paus serta memakai cara kuno Islandia.

 " Kami mengasap daging testis itu dengan cara kuno Islandia, dengan kotoran kering Domba, serta cara ini bakal memberi rasa yang betul-betul unik, " kata Dagbjartur. " Kami punya kebiasaan makan testis domba jantan, daging hiu, serta lemak ikan paus. "

Walau pernah dilarang oleh tubuh kesehatan setempat, tetapi Dagbjartur mengklaim bahwa sekarang ini mereka sudah mempunyai seluruhnya izin yang dibutuhkan untuk jual Hvalur 2. Ia juga menyatakan bahwa Hvalur 2 sangatlah sehat lantaran daging ikan paus di kenal rendah lemak.

Disamping itu, Komune Konservasi Paus serta Lumba-lumba sangatlah tak menyepakati kehadiran bir unik ini. Hal semacam ini karena product itu bisa kurangi populasi paus yang disebut salah satu hewan langka didunia.
Share this :