Daftar Artikel Menarik

7 anak yang melakukan pembunuhan paling mengerikan di dunia

Diposting oleh Sandi Asyuri on Kamis, 29 Oktober 2015

1.ERIC SMITH (13 TAHUN)
Pada tahun 1993 seorang bocah laki-laki berusia 4 tahun, dibawa oleh eric yang waktu itu berusia 13 tahun. Eric membawanya ke taman kosong dan membunuhnya dengan cara mencekik leher bocah 4 tahun tersebut, Lalu memukuli kepalanya dengan batu sampai hancur dan yang lebih kejamnya lagi eric melakukan pelecahan seksual dengan dahan pohon. Kemudia eric mengakui kesalahannya kepada polisi dan dihukum selama 9 tahun, karena perbuatannya.

Eric smith


2.ALYSSA BUSTAMANTE (15 TAHUN)
Di tahun 2009 lalu seorang gadis belia bernama Alyssa Bustamante, melakukan pembunuhan terhadap tetangganya sendiri dengan menggunakan pisau tajam untuk menggorok leher gadis tersebut, lalu membawa mayat korban dan meninggalkannya disana. Keluarga allysa pun akhirnya stress berat atas apa yang telah dilakukan oleh putrinya tersebut, mereka hampir malakukan bunuh diri, namun tidak jadi dan sekarang Alyssa harus melewati masa-masa kecilnya di penjara.

Alyssa bustamente


3.DANIEL BARTLAM (14 TAHUN)
Pada paskah tahun 2011 ,Daniel bocah berumur 14 tahun tega memukuli ibu kandungnya sendiri dengan palu hingga tewas. Kemudian tidak puas dengan hanya memukuli dengan palu, Daniel juga membakar ibunya yang sudah meninggal itu di dalam rumah. Lalu dia datang ke kantor polisi untuk membuat laporan palsu tentang kematian ibunya, dia mengatakan bahwa ada perampok masuk dan memukuli ibunya dan membakarnya hingga tewas. Namun polisi tak begitu saja langsung percaya, polisi menemukan ada yang tidak beres dengan kronologi kematian ibu Daniel, dan akhirnya polisi menenemukan komputer Daniel yang membuka cara-cara membunuh di internet.

Daniel Bartlam


 4.MARY BELL (11 TAHUN)
Pada tahun 1968 ,seorang anak kecil bernama mary bale yang usianya kala itu masa 11 tahun, tega melakukan tindakan pembunuhan terhadap anak laki-laki lainnya yang masih berumur 3 dan 4 tahun. Pertama-tama mary membawa anak yang berusia 3 tahun dulu, dan membunuhnya disebuah ruangan kosong, kemudian dia membawa anak yang berumur 4 tahun ke tempat yang sama dan menghabisinya hingga tewas, Menurut kabar mary dipenjara ,namun tidak ada yang tau pasti berapa lama dia dalam penjara.

Mary bell


5.JOHN VANEBLES DAN ROBERT THOMPSON (10 TAHUN)
Pada yahun 1993 inggris benar-benar di kagetkan dengan kejadian kasus pembunuhan yang dilakukan oleh 2 anak yang masih berusia 10 tahun john vanebles dan Robert Thompson. Yang parahnya lagi pembunuhan ini sudah mereka berdua rencanakan. Suatu hari di sebuah mall john dan Robert membawa si korban yang bernama Jamie bulger yang masih berusia 2 tahun, Jamie dijauhkan dari ibunya oleh mereka berdua dan membawanyake pinggir rel, setelah melakukan kekeran seksual jon dan Robert membunuh Jamie dan menaruh mayatnya di tengah rel kereta.

Robert Thompson dan John venables


6.PAUL HENRY GINGERICH (12 TAHUN)
Pada waktu itu paul dan sahabatnya punya rencana untuk melarikan diri dari rumah, paul mengira bahwa ayah tiri sahabatnya itu akan menghentikan mereka kalau dia mengetahui rencana mereka. Hingga muncul ide dari paul untuk membunuh ayah tiri sahabatnya tersebut, dia langsung mendapatkan 4 tembakan berturut-turut di bagian dada, yang membuat si korban langsung jatuh dan tewas di tempat. Atas tindakannya tersebut paul dijatuhi hukuman penjara selama 30 tahun

Paul Henry Gingerich


7.JOSHUA PHILIPS (14 TAHUN)

Kasus pembunuhan yang dilakukan oleh anak yang terakhir adalah pembunuhan yangdilakukan oleh Joshua philips. Saat itu Joshua sedang bermain basket dengan tetangganya yang masih gadis berumur 8 tahun, dan secara tidak sengaja dia melempar bola basket lalu mengenai kepala gadis tersebut. Gadis itupun menangis, maksud Joshua adalah membuatnya terdiam namun gadis ini tak kunjung diam, hingga akhirnya Joshua kesal dan memukuli kepalanya dengan bola basket beberapa kali, hingga gadis itu tewas. Joshua kemudian menyembunyikan korbanya itu di kolong tempat tidurnya, dan baru ketahuan 1 minggu kemudian setelah ibu Joshua mencium bau tidak sedap dari kamar Joshua.  

Joshua Philips

Share this :