PUTUS ASA KARENA PENYAKIT YANG DI DERITANYA, PEMUDA INI SURUH DOKTER AMPUTASI KAKINYA

Diposting oleh Paling cerdas on Kamis, 29 Oktober 2015


Akhir-akhir ini banyak penyakit aneh yang menyebar dengan cepat, bisa melalui udara, makanan, ataupun konak fisik. Penyakit-penyakit aneh ini biasanya berawal dari kuman, virus, serangga, ataupun yang lainnya. Dan penyakit-penyakit tersebut masih banyak yang bisa belum disembuhkan alias tidak ada obatnya.



Nah salah saunya seperti Jeffrey Ortega yang berumur 26 tahun, Jeffrey merasa sangat putus asa atas penyakit langkanya ini. Dia mengalami syndrome protus yang mengakibatkan tulang dan jaringan tubuhnya terus tumbuh.


“Ini telah berlangsung sejak saya masih kecil, tepatnya waktu saya berumur 9 bulan. Ibu saya melihat ,jari telunjuk kanan saya membesar dan bengkak. Ibu saya berpikir saya hanya digigit nyamuk. Lama-kelamaan , ayah saya juga melihat kaki kiri saya juga mulai tumbuh” jelasnya seperti yang dilansir Liputan6.com


Semenjak kecil Jeffrey merasakan sakit pada kakinya yang terus membengkak, yang lama kelamaan kakinya terus tumbuh dan besarnya melebihi ukuran kaki orang normal.


“saya sering diganggu oleh teman-teman saya saat sekolah, Mereka meludahi saya dan berkata, saya menggunakan sepatu ayah saya. Karena tidak tahan dengan ejekan teman-teman, akhirnya saya pun keluar” Kata Jeffrey


Kini jeffrey putus asa dan meminta pihak medis untuk mengamputasi saja kakinya. Tapi Jeffrey kembali berpikir ketika melihat orang yang tidak memilki kaki, Jeffrey jadi takut apabila kakinya di amputasi.



Bukan hanya itu, kendalanya juga ada pada biaya yang sangat besar, orang tua Jeffrey harus mengeluarkan dana sebesar $40.000 atau sekitar Rp.537 juta rupiah, itu termasuk biaya terapi fisik.
Share this :