Daftar Artikel Menarik

Tukang Daging Cantik Ini Jadi Berita Dunia

Diposting oleh Sandi Asyuri on Minggu, 24 Mei 2015

Tukang Daging Cantik Ini Jadi Berita Dunia

Tukang Daging Cantik Ini Jadi Berita Dunia - Mendengar kata tukang daging, yang terbayang mungkinlah seorang pria bertubuh besar, berkulit hitam serta mempunyai tenaga super kuat. Tetapi nampaknya pikiran itu tidak berlaku di Taiwan. Di Taiwan, ada seorang tukang daging, cuma saja bukanlah pria, tetapi gadis cantik. Gadis itu jadi sensasi internet sehabis foto-fotonya yang tengah memotong daging di toko milik keluarganya diupload ke dunia maya.

Zhang Caijie (25 tahun) memanglah berparas ayu, ditambah dengan senyum manisnya yang membuat wanita itu memperoleh julukan “Putri Daging”. Ditulis dari People’s Daily, Zhang saat ini belajar filsafat di Universitas Katolik Fu Jen serta setiap harinya menolong orangtuanya berjualan daging di Pasar Dongmen, Taipei.

Tukang Daging Cantik Ini Jadi Berita Dunia

Karena fotonya yang menyebar didunia maya, Zhang saat ini mempunyai banyak pengagum yang bahkan juga ikhlas datang ke pasar cuma untuk meminta nomer teleponnya. “Seberapa banyak daging yang perlu saya beli saat sebelum anda berikan nomer teleponmu? ” tanya seseorang pria pengagum Zhang yang coba menggodanya.

Bahkan juga, banyak ibu dan nenek yang khusus datang ke toko tempat Zhang berjualan cuma untuk mengenalkan putra atau cucu laki-laki mereka. Tidak heran bila toko punya keluarga Zhang senantiasa ramai pengunjung.

“Mereka senantiasa menanyakan apakah saya telah mempunyai kekasih, dimana saya bersekolah, dan beberapa hal sejenis itu, ” kata Zhang. “Sebenarnya, saya agak malu hadapi ini semua. Mereka menyampaikan, anak gadis yang ingin bekerja menolong keluarga yaitu anak baik dan mereka senang dengan gadis sejenis itu, ” lanjutnya.

Zhang juga bercerita pernah dipaksa oleh seseorang pria untuk jadi rekannya di media sosial, tetapi Zhang menolak keinginan pria itu.

Pada wartawan, Zhang menyampaikan, keluarganya adalah generasi ketiga yang berjualan daging di pasar itu. Dia mengambil keputusan untuk menolong keluarganya berjualan di sela-sela berlibur kuliahnya. Zhang yang sangatlah rendah hati itu berupaya keras supaya ketenarannya didunia maya tidak merubah perilakunya. Dia terus bekerja menolong orangtuanya berjualan daging di pasar.

Zhang mengakui, mulai sejak dirinya jadi sensasi internet, banyak tawaran pekerjaan datang kepadanya. Tetapi, ia pilih kehidupan normal dengan terus bekerja menolong orang-tua.
Share this :