5 Tipe Wanita Yang Sangat Ditakuti Pria

Diposting oleh Paling cerdas on Selasa, 03 Februari 2015

5 Tipe Wanita Yang Sangat Ditakuti Pria

5 Tipe Wanita Yang Sangat Ditakuti Pria - Tidak ada wanita yang tidak mau melakukan semua hidupnya dalam kesendirian. Setiap wanita, pasti mengidamkan mempunyai pasangan untuk berbagi keluh kesah, membina rumah tangga, serta memiliki keturunan. Walau demikian, zaman sekarang begitu banyak wanita yang telat menikah. Ada apa?
Bukan berarti mereka tak berupaya. Namun sempatkah Anda pikirkan mengapa setiap pria yang mendekati Anda lalu mundur teratur? Jangan-jangan Anda mempunyai salah satu dari jenis wanita yang ditakuti pria di bawah ini.

1. Wanita yang terobsesi dengan pernikahan 

Sebagian wanita mungkin saja terasa sudah waktunya menikah. Walau sekarang ini wanita yang telat menikah sudah menjadi hal yang wajar, namun masih tetap untuk seseorang wanita pernikahan yaitu hal yang selalu mereka mimpikan.

Cuma saja, di awal-awal pertemuan janganlah segera mengulas perihal pernikahan. Hal itu cuma bakal bikin pasangan Anda ketakutan. Bukanlah berarti ia takut memiliki komitmen, cuma saja tak seluruhnya pria siap untuk mengulas hal yang serius di awal-awal perjumpaan.

2. Wanita yang boros 

Senang berbelanja yaitu karakter yang mengalir didalam darah seseorang wanita. Tak tahu kenapa, wanita demikian senang belanja beberapa barang yang kadang-kadang tak mereka perlukan.

Nah, asal tahu saja. Karakter wanita yang suka belanja hingga kalap kadang-kadang bikin ngeri beberapa pria. Mengingat prialah yang bakal jadi pencari nafkah paling utama, hal semacam ini jadi alasan untuk pria mencari wanita yang lebih simpel daripada yang sukai berfoya-foya.

3. Single mother 

Wanita yang telah mempunyai anak memanglah terlihat seksi untuk sebagian pria. Kedewasaan yang mereka punyai bakal bikin pria mengagumi akan. Tetapi, sebagian pria nyatanya tidak siap mempunyai ikatan dengan beberapa single mother.

Sikap pria yang kadang-kadang egosentris bahkan juga kekanak-kanakan, dan tanggung jawab yang harus mereka pikul untuk mengatur anak yang bukanlah buah hatinya bakal bikin seseorang pria memikirkan 2 x mendekati beberapa single mother.

4. Wanita egois 

Umumnya pria mengakui tidak ingin mempunyai pasangan wanita yang punya sifat egois dan mementingkan diri sendiri. Wanita jenis ini umumnya tak mandiri serta senantiasa minta dilayani dalam beragam hal.

5. Wanita yang mempunyai banyak sahabat 

Jenis wanita seperti ini berkesan tidak beresiko untuk pria manapun. Namun siapa sangka, wanita-wanita yang mempunyai banyak teman dekat juga jadi pilihan paling akhir beberapa pria. Kedekatan wanita itu dengan beberapa sahabatnya bikin pria terasa ‘tidak aman’ posisinya.

Umumnya pria juga terasa tersakiti harga dirinya bila wanita yang ia cintai lebih dengarkan pendapat sahabatnya daripada dianya sendiri.
Share this :