Daftar Artikel Menarik

Wanita Asal Islandia Sukses Turun 36 Kg Karena Diet Selfie

Diposting oleh Sandi Asyuri on Minggu, 25 Januari 2015

Wanita Asal Islandia Sukses Turun 36 Kg Karena Diet Selfie

Wanita Asal Islandia Sukses Turun 36 Kg Karena Diet Selfie - Badan seksi, ideal serta langsing tentu jadi idaman tiap-tiap wanita didunia. Hasrat kuat agar bisa mempunyai badan bak gitar spanyol juga jadikan pilihan diet ketat juga sebagai jalan keluar paling baik. Tetapi, sempatkah Anda coba diet dengan cara selfie?

Seseorang wanita asal Islandia menunjukkan bahwa diet selfie bisa dengan berhasil turunkan berat tubuhnya. Tidak main-main, wanita bernama Eva Rut Gunnlaugsdottir ini sukses turunkan bobot badannya sampai 36 kg kurun waktu kurang dari 6 bln..

Rupanya hal itu berawal saat ia terasa malu dengan bentuk badannya waktu berpose selfie. Sampai pada akhirnya Eva mulai mengatur pola makannya dengan super ketat.

Sesudah melahirkan anak keduanya, ia makin rajin selfie sembari terus menggerakkan program dietnya. Hal itu dikerjakan Eva agar ia bisa dengan gampang tahu apakah berat tubuhnya telah turun atau belum.

Wanita Asal Islandia Sukses Turun 36 Kg Karena Diet Selfie


 " Saya mengunggah photo pertama waktu gemuk serta saat itu saya langsung terasa malu. Saya terasa tak nyaman dengan diriku sendiri, " katanya. " Oleh karena itu saya mulai mencari langkah yang masuk akal untuk turunkan berat tubuhku. "

Eva mengakui bahwa argumennya lakukan diet yaitu lantaran ia tak mempunyai tenaga untuk mengatur anak-anaknya dengan tubuh yang ekstra gemuk. Saat ini, ia senantiasa mengambil keputusan menu seperti buah-buahan, salad, sayuran serta menjauhi makanan yang memiliki kandungan gula.
Share this :