Daftar Artikel Menarik

Kejadian Aneh, Remaja Laki-laki Mengeluarkan Asi

Diposting oleh Sandi Asyuri on Minggu, 25 Januari 2015

Kejadian Aneh, Remaja Laki-laki Mengeluarkan Asi

Kejadian Aneh, Remaja Laki-laki Mengeluarkan Asi - Peristiwa cukup aneh menerpa seseorang remaja laki-laki asal New York, Amerika Serikat. Remaja berumur 16 th. itu dapat keluarkan susu atau ASI dari puting di dadanya seperti seseorang wanita. Lantaran keluhan “puting manis” itu, si remaja memeriksakan diri ke dokter.

Nyatanya hasil diagnosis dokter mengagetkan. Si remaja itu menanggung derita tumor di otak yang mengakibatkan keunggulan hormon serta puting susunya keluarkan susu. Penyakit ini dimaksud Galactorrhea.

Remaja ini mengakui malu waktu berkonsultasi dengan dokter perihal putingnya yang berasa manis. Sesudah lihat beberapa gejala yang lain, seperti narkolepsi, dokter juga menyebutkan bahwa keringat yang keluar dari puting susu si remaja itu yaitu ASI.

Menurut website BoingBoing, pakar saraf yang menjaga si remaja itu menuturkan hal semacam ini bisa berlangsung pada pria bila badan menghasilkan hormon yang salah serta menyalakan kelenjar laktasi, yakni kelenjar yang menghasilkan susu.

“Ini yaitu apa yang berlangsung dengan adenoma hipofisis aktif, tumor jinak di dalam otak yang kirim kelenjar pituitari, ” tutur Dr Sandra Block, sang pakar saraf, seperti ditulis dari Daily Mail, Selasa (20/1/2015).

Waktu pasien yang di panggil dengan nama Duncan itu berkonsultasi, Dr Sandra di beri tahu bahwa Duncan senantiasa terjatuh tanpa ada karena. Jatuhnya itu bukanlah lantaran tersandung, terlebih dalam sebagian menit badan Duncan tidak dapat digerakkan.

Duncan juga tidak kenal tempat untuk jatuh tanpa ada karenanya, termasuk juga waktu main terompet serta konser. Dia dapat jatuh serta lantas tertidur. Orangtua Duncan juga melaporkan pada dokter, bahwa anaknya itu kerap alami halusinasi serta sakit kepala.

Dari kisah kesehatan itu, Dr Sandra Block serta koleganya meyakini dengan diagnosis mereka bahwa Duncan menanggung derita Narkolepsi dibarengi Cataplexy. Cataplexy yaitu kondisi di mana otot melemah yang dipicu emosi yang kuat seperti tertawa, geram, serta terperanjat.

Tetapi saat Duncan mengatakan bahwa puting susunya seperti berkeringat serta merasa manis, Dr Sandra memperhitungkan pemicu yang lain. Dari hasil kontrol, Dr Sandra menyebutkan Duncan terserang tumor otak jinak yang mengakibatkan kerusakan hormon serta mengakibatkan dia menghasilan susu. Hasil MRI juga menyatakan bahwa ada tumor jinak di otak Duncan. Kemudian dokter selekasnya keluarkan tumor dari otak remaja itu serta meredakan tanda-tanda yang dirasakannya.
Share this :