Daftar Artikel Menarik

Kucing Ini Mendadak Terkenal Setelah Selamatkan Bayi

Diposting oleh Sandi Asyuri on Minggu, 18 Januari 2015

Kucing Ini Mendadak Terkenal Setelah Selamatkan Bayi

Kucing selamatkan bayi - Perhatian dunia sekarang ini tengah tertuju pada seekor kucing bernama Masha. Mengapa? Pasalnya, kucing Rusia itu barusan jadi pahlawan selesai menyelamatkan seseorang bayi yang ditelantarkan oleh orangtuanya.

Masha temukan bayi itu di pintu masuk suatu apartemen di Kota Obninsk, Kaluga, Rusia. Seperti dilaporkan oleh Zvezda, Masha di ketahui menghangatkan bayi mungil itu sepanjang sebagian jam dengan badannya.

Yang menarik, saat seseorang warga bernama Nadezhda Makhovikova mengambil bayi itu untuk dilarikan ke rumah sakit agar selekasnya memperoleh perawatan, Masha terlihat sedih. " Dia sangatlah cemas ke mana kami membawa si bayi. Dia lari di belakang kami, mengeong. Dia betul-betul makhluk yang rasional, " papar seseorang sumber.

Mujur, bayi berjenis kelamin laki-laki itu saat ini dalam situasi sehat. Polisi tengah lakukan penyelidikan untuk temukan orang-tua yang buang anaknya itu. Sesaat Masha sendiri, sang pahlawan, beritanya saat ini dimanjakan oleh warga seputar karena aksi heroiknya.
Share this :