Daftar Artikel Menarik

JKT48 dan SNH48 Akan Terlibat Dalam AKB48 Group Dai Sokaku Matsuri

Diposting oleh Mursaid Said on Selasa, 25 Februari 2014



AKB48 Grup Dai Sokaku Matsuri (AKB48 Grup Big Team Shuffle Festival) yang akan digelar pada 24 Februari di Zepp DiverCity Tokyo.
Dalam koran The Yomiuri Shimbun yang terbit pada pagi ini di Tokyo, koran tersebut memuat tentang tulisan dari Yasushi Akimoto mengenai AKB48 Group Dai Sokaku Matsuri.
Sokaku Matsuri tersebut akan meliputi seluruh sister group AKB48 termasuk JKT48 dan SNH48. Dalam tulisan tersebut, Yasushi Akimoto akan menerima seluruh opini dari staff masing-masing sister group tanpa melalui kualifikasi.
Seperti yang dikutip dari koran Yomiuri setiap anggota tidak akan mendapatkan double tim tapi akan di transfer ke sister group lainnya. Yasushi Akimoto mengatakan tujuan dari Sokaku Matsuri ini adalah untuk men-transfer anggota yang berpotensi yang memiliki karakter sama dalam satu grup.

Anggota dari AKB48 Group yang mempunyai jiwa kepemimpinan kemungkinan besar akan di transfer. Takamina berkomentar, “Kami tidak tahu shuffle tim apa akan terjadi, tapi orang-orang yang berbeda akan pergi ke tim yang berbeda, AKB48 akan menjadi lebih besar dan lebih baik di tahun 2014.”
Share this :