Daftar Artikel Menarik

Cindy Gulla dari JKT48 T_T

Diposting oleh Mursaid Said on Selasa, 25 Februari 2014


Pengumuman kelulusan Cindy Gulla dari JKT48 pada 7 Februari 2014 menuai banyak kontroversi dikalangan fans. Setelah pengumuman kelulusan yang disampaikan langsung di teater, manajemen JKT48 baru menginformasikan secara resmi melalui website nya tanggal 16 Februari.
Namun, isi pengumuman yang disampaikan melalui website JKT48 mengejutkan banyak pihak. Mereka menulis bahwa kelulusan Cindy Gulla dari Team J dikarenakan telah melakukan tindakan yang tidak sesuai sebagai member JKT48.
Melalui akun twitter pribadinya, cindy mengkonfirmasi hal tersebut, ia menulis “Saya mengundurkan diri secara baik baik walaupun tidak ada ikatan kontrak, Sampai saat ini, saya tidak ada masalah apapun dengan sesama member, staff maupun JOT (JKT48 Operational Team).”
Akan tetapi, banyak rumor yang beredar diberbagai kalangan fans bahwa cindy telah terikat kontrak dengan sebuah sinetron “Ayah, Mengapa Aku Berbeda?? The Series” yang diproduksi oleh SinemArt. Dalam sinetron tersebut juga ada seorang mantan anggota JKT48 yaitu Neneng Rosediana.
Kabar tersebut menjadi topik pembicaraan netizen di jepang, salah seorang fans jepang berkomentar “Sama seperti para pekerja lainnya yang secara teratur mengundurkan diri di Jepang, Ini adalah hal yang tabu bagi dunia indusri hiburan, tetapi hal semacam ini bisa terjadi di waktu berikutnya.
Spekulasi yang muncul dikalangan fans JKT48 di Indonesia pun semakin banyak, ada yang mengatakan Cindy tergiur dengan tawaran perusahaan rumah produksi yang mengakibatkan ia harus keluar dari JKT48.
Salah satu fans lain dari jepang berkomentar “Sepertinya itu karena dia ingin bekerja sebagai entertainer, Ada sebuah alasan tersembunyi dari dia untuk melalui pekerjaan drama ini.”
Sebelumnya, Cindy Gulla juga tidak memberitahukan secara detail mengapa ia memutuskan untuk keluar dari JKT48. Ia mengatakan bahwa keberadaannya di dalam grup sudah cukup untuk bekal mencapai mimpinya diluar JKT48.
Share this :