Hahaha..! Senyuman Ikan Pari Saat Difoto Bersama Wanita Cantik

Diposting oleh Paling cerdas on Rabu, 02 Januari 2013


Wow…!! Seekor ikan pari memutuskan untuk ikut ambil bagian saat ketiga wanita cantik ini coba mengambil gambar sebagai kenang-kenangan. Ketiga wanita yang baru saja ber-snorkeling di kepulauan Caymand tersebut lantas panik. Saat mereka hendak tersenyum ke kamera, tiba-tiba dikejutkan oleh ikan pari yang meluncur keluar dari air laut dan mendarat di punggung mereka tepat pada waktu jepretan kamera.

Ikan Pari Ikut Eksis Bersama Wanita Cantik (sumber:blogspot.com)

Ke tiga wanita ini jelas menampakan wajah ketakutan, sementara ikan pari terlihat berpose seperti tersenyum tenang. Karena keunikannya, foto ini cepat tersebar dan populer di berbagai situs image sharing.
Menurut huffington post, Gambar ini berasal dari Stingray City, sebuah kepulauan Cayman yang populer menjadi tujuan wisata, di mana perenang dan snorkelers dapat berinteraksi langsung bersama hewan laut.


Ikan pari (sumber:blogspot.com)

Tapi coba diperhatikan lebih dekat lagi, tampaknya ikan pari itu dibantu oleh seorang pria iseng. Sebuah kepala manusia terlihat di belakang yang sepertinya mendorong ikan pari itu mendarat di punggung mereka!! (**)
Sumber : dailymail.co.uk, uniknya.com, September 2012

Share this :