Satu Keluarga di Norwegia Memenangkan Lotre Setiap Kali Ibunya Melahirkan

Diposting oleh Paling cerdas on Rabu, 26 Desember 2012


Buruntung?, ajaib? atau kegilaan? itulah yang ada di dalam benak kita mendengar kisah yang luar biasa ini. Bagaimana bisa satu keluarga Norwegia menang lotre nasional tiga kali dalam enam tahun dan mereka memenangkannya setiap kali salah satu anggota keluarganya hamil.


Keluarga Hege Jeanette (sumber:blogspot.com)

Keluarga Norwegia, Oksnes mendapatkan lotre senilai total 3 juta euro (Rp 37,3 miliar). Pekan lalu, Tord yang berusia 19 tahun, meraup keberuntungan lebih dari 1,6 juta euro, menyusul kakaknya Hege Jeanette yang berusia 26 tahun sebesar 1,1 juta euro pada tahun 2010, sedangkan ayahnya Leif mendapatkan  550.000 euro. (saya saja bingung berapa jumlah total seluruh hasil lotre yang mereka dapatkan)
Ajaibnya, hadiah lotre yang mereka menangkan, terjadi setiap kali Hege – yang bekerja sebagai petugas pompa bensin- hamil atau baru melahirkan.
Dua kemenangan terakhir keluarga yang tinggal di pulau Austevoll, Norwegia barat, terjadi hanya beberapa jam setelah Hege melahirkan.
Hege Jeanette mengatakan kepada kantor berita AFP, tiga adik lakinya yang belum menang lotre memintanya untuk memiliki “paling tidak 10 anak.”
“Punya anak adalah sesuatu yang indah namun tentu saya tidak punya anak berdasarkan perintah,” kata Jeanette.
Menurut kantor berita Associated Press, perusahaan lotre Norsk Tipping AS mengatakan kasus orang menang lotre dua kali pernah ada namun belum pernah terjadi tiga anggota keluarga menang secara terpisah.
Keluarga Oksnes mengatakan mereka tidak memilih nomor dalam lotre dan meminta nomor yang ditentukan acak oleh mesin. Luar biasa!! (**)
Sumber : odditycentral.com, uniknya.com, September 2012
Share this :