Daftar Artikel Menarik

Dipengaruhi Alkohol, Wanita Ini Jadi Hobi Siksa Suaminya Selama 7 Tahun

Diposting oleh Sandi Asyuri on Senin, 24 Desember 2012


Suami yang bersikap kasar pada istri mungkin sudah sering Anda dengar. Namun bagaimana jika istri yang hobi memukuli suami sampai 7 tahun lamanya? Emma Bushen, wanita berumur 32 tahun melakukan hal tersebut sampai akhirnya sang suami, James memintanya untuk pergi.
Dipengaruhi Alkohol, Wanita Ini Jadi Hobi Siksa Suaminya Selama 7 Tahun

Ibu tiga anak ini mengatakan, kekerasan mulai terjadi saat kehamilan anak pertamanya tujuh tahun lalu. "Aku adalah pemberontak saat remaja, tapi tidak pernah mendapat kekerasan, baik dari lingkungan ataupun keluarga," ungkap Emma seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Ia mengaku kelahiran anak pertamanya tersebut membuatnya kelelahan dan melampiaskan hal tersebut dengan minum banyak alkohol. Di bawah pengaruh vodka yang diminumnya, tanpa disadari Emma mulai menyiksa James tiap malam.

Bahkan tak hanya suami yang jadi korban kekerasan dari kebiasaan minumnya yang buruk, teman-teman pun tak luput dari perilaku keras Emma. "Bahkan aku melukai teman-temanku, namun hanya ketika aku mabuk," tambahnya.

Untuk menghentikan kebiasaan minumnya, Emma mulai menemui dokter dan didiagnosis menderita gangguan bipolar. Walau dokter telah menyarankan untuk berhenti minum agar pengobatan bekerja dengan baik, Emma tidak menghentikan kebiasaan minumnya semudah itu. Bahkan kelakuannya semakin irasional karena kombinasi alkohol dan obat-obatan yang diminumnya.

Kesadarannya mulai muncul saat pelayanan sosial mengambil anak-anaknya dan ia tinggal sendirian. Walaupun kecanduannya akan alkohol dan perilaku kekerasan sudah sangat parah, namun dukungan dari suami membuatnya sembuh perlahan. Bahkan dengan segala tindak kekerasan yang dilakukan Emma pada James, suaminya ini tidak pernah menceritakan hal tersebut pada keluarga atau teman dekatnya.

Kini Emma mendapatkan kembali keluarga dan juga kehidupannya. Ia juga bersumpah tak akan minum alkohol lagi dan berharap kisahnya ini dapat menginspirasi wanita lainnya yang memiliki kondisi seperti dirinya dulu.

Share this :