Daftar Artikel Menarik

Biografi Poppy Sovia

Diposting oleh Sandi Asyuri on Sabtu, 22 Desember 2012


Poppy Sovia lahir di Jakarta, Indonesia, 23 September 1984 adalah aktris Indonesia. Poppy sovia, wanita yang kerap tampil dengan sosoknya yang tomboy ini sering kita lihat aktingnya dalam beberapa film yang mempunyai rating cukup bagus. Film pertamanya yaitu "Kejar Mas-Mas", didalam film itu Poppy diharuskan untuk beradu akting dengan beberapa aktris dan aktor senior diantaranya Dinna Olivia, Roy marten, Ira Wibowo, dan Dwi Sasono.


Poppy Sovia (sumber:blogspot.com)

Namanya dikenal ketika ia bermain dalam film "Kejar mas-mas". Saat pertama kali ingin mengambil kesempatan ini, Poppy sempat ragu karena akan ada adegan dimana ia harus melakukan pernafasan buatan yang berakhir dengan ciuman. Setelah berfikir dan berdiskusi dengan keluarga akhirnya Poppy pun menyanggupi dengan alasan profesionalitas dalam bekerja.
Tahun 2009, nama Poppy semakin diperhitungkan di layar lebar. Ia tak hanya memainkan satu jenis film, tapi Poppy mencoba film yang berbeda. Tengok saja beberapa film yang dibintangi pada 2009, mulai dari film drama, komedi hingga horor pun ia lakoni. KALAU CINTA JANGAN CENGENGBENCI DISKOKERAMAT dan terakhir XXL (DOUBLE EXTRA LARGE).
Tak hanya berakting, Poppy yang sudah memiliki kekasih dari kalangan dunia advertising ini, melebarkan karirnya di dunia musik. Ia bersama bandnya, Poppy And The Papy – karena semua personelnya cowok, kecuali Poppy – mengisi soundtrack di film XXL. Meski mendapat kesempatan mengisi soundtrack, namun Poppy belum pede untuk bikin album.


Poppy Sovia (sumber:blogspot.com)

Poppy pun hobi mengoleksi tato di tubuhnya, terhitung sampai saat ini poppy sudah memiliki kurang lebih 4 tato di beberapa bagian tubuhnya.
Karirnya di dunia film tidak lantas membuatnya bangga akan kemampuannya di dunia akting, karenanya Poppy ingin terus belajar dengan berencana ingin mengikuti sekolah akting untuk memantapkan kemampuannya di dunia akting agar tidak mengecewakan masyarakat.
Sumber : Blogspot.com, Wikipedia.org, uniknya.com, September 2012
Share this :