5 Aksesoris Canggih untuk handhone

Diposting oleh Paling cerdas on Sabtu, 15 Desember 2012


Handphone merupakan salah satu kebutuhan primer sebagian besar masyarakat dunia saat ini. Handphone bukan menjadi barang mewah lagi di negara kita ini, bahkan dengan uang Rp. 100.000 Anda bisa mendapatkan handphone baru buatan china. Berkembangnya teknologi handphone membuat pengembang aksesoris handphone lebih kreatif. Berikut ini beberapa aksesoris dengan desain unik untuk handphone.


1. Flashing Cell Phone Pen



Flashing Cell Phone Pen (sumber:blogspot.com)

Apakah Anda termasuk tipe orang yang sering lupa menaruh handphone? jika Anda termasuk orang yang demikian kini ada solusi untuk mengatasinya.  Flashing Cell Phone Pen adalah sebuah pena yang akan berkedip ketika ada panggilan atau sms masuk ke handphone Anda. Gadget ini cocok untuk Anda pekerja kantor yang pelupa.


2. Bluetooth Bracelet


Bluetooth Bracelet (sumber:blogspot.com,uniknya.com)

Gadget berbentuk gelang dengan tambahan layar mini ini telah dilengkapi dengan bluetooth. Saat ada panggilan dan sms masuk, Anda tidak perlu repot-repot untuk mengeluarkan handphone karena data si pemanggil akan ditampilkan di layar mini gelang canggih ini.


3.  Mobile Phone Telescope


Mobile Phone Telescope (sumber:blogspot.com,uniknya.com)


Jika Anda mempunyai keinginan untuk melihat bintang, asteroid dan benda lainnya di angkasa, namun enggan  mengunjungi museum astronomi? kini keinginan Anda akan terwujud. Dengan  Mobile Phone Telescope Anda dapat melihat seisi angkasa walaupun tidak secanggih teleskop sungguhan. Namun sayang, gadget ini masih sebatas untuk Nokia 6230 dan 6680. Brando sang pencipta gadget  menjual teleskop untuk handphone ini seharga $ 19.00.


4. Hot vision video goggles


Hot vision video goggles (sumber:blogspot.com,uniknya.com)

Untuk Anda penggemar film, kini tidak perlu repot repot mendatangi gedung bioskop untuk menyalurkan hobi Anda. Saat ini telah di luncurkan Hot vision video goggles, sebuah gadget canggih untuk handphone yang jika kita memakainya, seakan-akan kita sedang menonton di depan layar 50 inchi.


5. Cigarette lighter phone


Cigarette lighter phone (sumber:blogspot.com)


Sungguh sangat menyebalkan jika saat kita ingin merokok tiba-tiba korek habis atau ketinggalan. Anda harus keluar dari ruangan untuk membeli korek api ,setelah barulah Anda dapat menikmati sebatang rokok. The SB6309 Cigarette Lighter Telepon dapat menjadi solusi untuk Anda yang gemar merokok tapi tidak ingin repot-repot membawa korek api. Pemantik api disediakan di handphone ringan ini terletak bersebelahan dengan kamera, sungguh unik bukan?(**)


Sumber: Berbagai sumber, Uniknya.com, September 2012
Share this :