Daftar Artikel Menarik

Arti Mimpi Selingkuh

Diposkan oleh Sandi Asyuri on Sabtu, 03 November 2012

mimpi selingkuhMendengar pasangan kita bermimpi selingkuh dengan orang lain, pastinya kita akan cemburu. Namun mengapa kita kita harus cemburu? Itu khan cuma mimpi. Mimpi atau yang sering disebut bunga tidur adalah hal yang paling sering dialami setiap orang.

Mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur. Namun Mimpi juga bisa mempunyai arti.

Nah sesuai dengan judulnya kali ini nagapasha ingin membahas tentang arti mimpi selingkuh.

Arti mimpi pasangan anda selingkuh adalah mungkin karena pasangan anda mulai merasa kehilangan sesuatu dari diri anda. Jadi bukan berarti pasangan anda selingkuh tapi karena dia merasa aktifitas anda terlalu menguras waktu sehingga tanpa anda sadari perhatian anda berkurang terhadap pasangan anda.

Dari mimpinya, Anda bisa melihat kembali kehidupan seks Anda dan pasangan. Lewat mimpi, kita bisa menata kembali kehidupan kita dengan cara pandang dan penanganan yang baru. Kesimpulannya, mimpi selingkuh merupakan sesuatu yang normal seperti mimpi-mimpi lain yang tiba-tiba muncul. Jadi, ga ada jeleknya sehingga tak perlu diobati. Yang penting, jangan sampai mimpi selingkuh dengan orang lain tersebut lantas ingin diaplikasikan. Tentunya akan mengganggu kehidupan perkawinan karena sama saja dengan berselingkuh betulan.

Oleh karena itu mulailah perbaiki keharmonisan dengan pasangan anda. Yakin bahwa pasangan anda mengharapkan andalah pasangan yang terbaik buatnya.
http://nagapasha.blogspot.com
Share this :