Cara Mudah Membuka Blokir Nawala, Telkom dsb. Di Jamin Terbukti!

Diposting oleh Paling cerdas on Selasa, 09 Oktober 2012


Cara Mudah Membuka Blokir Nawala, Telkom dsb. Di Jamin Terbukti! - Update artikel tips dan trik kali ini blognya Masrahmat.com akan share pada Anda tentang bagaimana cara mudah membuka blokir Nawala, Telkom dsb. Cara ini saya tunjukkan pada Anda terutama bagi kalangan usia dewasa yang ingin membuka situs dewasa untuk meningkatkan gairah hubungan pasangan Anda.

Cara yang saya tunjukkan kali ini adalah termasuk cara yang sangat mudah karena tidak perlu setting komputer atau restart komputer sekalipun. Anda cukup gunakan sebuah software privacy dari Anchorfree yang namanya Anchor Free Hotspot Shield. Software ini bekerja dengan cara menyembunyikan IP Address komputer yang sedang Anda gunakan, karena sebenarnya yang di blokir adalah IP Addressnya maka otomatis dengan software ini Anda bisa membuka/mengakses website apapun yang di blokir baik oleh Nawala, Telkom ataupun yang lain, Di jamin!. Dan saya harap gunakanlah dengan bijak ya.

Ok, langsung saja, berikut ini cara mudah membuka situs website yang di blokir Nawala, Telkom dsb dengan menggunakan software Anchorfree:

1. Download Software Hotspot Shield Disini

2. Setelah selesai mendownload silahkan instalkan dalam komputer kamu.

3. Kemudian setelah menginstal silahkan jalankan aplikasi tersebut dan akan muncul icon taskbar klik kanan dan pilih Connect-On.

4. Selanjutkan akan muncul koneksi anchorFree di Browser anda dan pilih Connect seperti gambar dibawah.

 5. Jika koneksi berhasil, maka ikon taskbar dari anchorFree akan berwarna hijau, dan Browser akan menampilkan pemberitahuan.

6. Sekarang kamu dapat mengakses komputer tanpa diketahui alamat IP Addres dengan memilih Start.

Itulah cara mudah Membuka Blokir Nawala, Telkom dsb, semoga bermanfaat.
Share this :