Taylor Swift Diusir Keluarga Kennedy

Diposting oleh Paling cerdas on Senin, 27 Agustus 2012

 Taylor Swift Diusir Keluarga Kennedy
Taylor Swift Diusir Keluarga Kennedy
Hubungan asmara penyanyi Taylor Swift dengan Connor Kennedy semakin mesra. Beberapa waktu lalu, keduanya tertangkap kamera sedang berciuman. Namun, kisah cinta dua anak manusia itu sepertinya tidak berjalan mulus. Keluarga besar mantan Presiden Amerika agaknya tidak menerima kehadiran Swift.

Saat pernikahan sepupu Connor di Fairmont Copley Plaza Hotel, belum lama ini, Swift kabarnya diusir pihak keluarga sang kekasih.

Victoria Gifford Kennedy menyebarkan berita bahwa keponakannya yang datang bersama Swift, menjadi tamu tak diundang dalam acara pernikahan putrinya. Swift bahkan nekat tinggal di tempat, meski telah dua kali diusir secara halus.

"Saya pribadi mendatangi Swift, yang kehadirannya membuat seluruh acara terganggu, dan dengan semanis mungkin memintanya pergi. Namun saya seperti bicara dengan hantu. Ia justru tampak dengan nyata melewati saya," kata Victoria kepada media seperti dikutip E! Online, Kamis, 23 Agustus 2012.

Satu jam sebelum acara, ia memang menerima pesan singkat dari Connor dan Swift yang menanyakan apakah mereka bisa datang ke pernikahan itu. Victoria sendiri mengaku telah membalas dengan tegas. "Tolong jangan datang," balasnya. Namun, pasangan remaja yang tengah dimabuk asmara itu tak mempedulikan ucapannya tersebut.

Dalam kesempatan yang berbeda, pihak Swift membantah rumors tersebut. Salah satu juru bicara penyanyi 'We Are Never Getting Back Together' itu mengaku, Swift justru diundang ke pernikahan itu. Mempelai pengantin pun bahagia karena bintang film 'Valentine's Day' itu bisa hadir.

"Taylor diundang ke pesta pernikahan, dan pengantin wanitanya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya karena ia berada di sana," ucap sumber itu. Ia melanjutkan, Swift juga tampak dengan nyaman bergaul dengan seluruh keluarga Kennedy yang hadir sepanjang akhir pekan itu. "Tidak seperti orang yang baru saja diusir bukan?"

Connor Kennedy merupakan cucu dari Robert F Kennedy, adik dari John F Kennedy.

Share this :