Kartu Pernikahan Unik dan Kreatif

Diposting oleh Paling cerdas on Senin, 27 Agustus 2012

Pernikahan tidak saja menyatukan dua insan yang saling mencintai dan untuk menjaga satu sama lain hingga maut memisahkan,  dan bukan saja pernjanjian suci atas nama Tuhan, saat ini kebanyakan pernikahan adalah salah sarana untuk memperlihatkan kelas sosial seseorang dan keberhasilan satu atau dua keluarga sekaligus dalam melangsungkan pesta perkawinan putra dan putri mereka. Nah uniknya, kebanyakan pasangan calon pengantin sekarang tidak seperti itu, beberapa dari mereka bahkan hanya melangsungkan pesta pernikahannya secara sederhana namun tetap berlangsung hidmat dan monumental. Salah satu bukti bahwa perkawinan tidak semahal kartu undangannya dibuktikan oleh desain unik dan kreatif kartu undangan berikut ini:


Desain kartu undangan yang satu ini berupa papan Ouija, dirancang oleh Erin Blankley.


Kartu undangan di atas terinspirasi dai sebuah film fiksi-ilmiah, Star Wars, dan dirancang dan dibuat oleh ibu dari salah satu pasangan.

Nah yang satu ini terinpsirasi dari desain dan huruf yang banyak digunakan dalam poster film zaman dulu.

Kartu yang satu ini menggunakan desain khas FAQ (Frequently Asked Questions).

Kreatif dan inovatif, kartu ini didesain oleh pengantin pria Trevor Navarra bersama calon isterinya.

Mungkin si penerima kartu undangan akan sedikit terkejut ataupun bingung, karena tiba-tiba ia mendapatkan laptop tipis dengan warna yang menarik. Namun jangan salah, karena laptop ini hanyalah sebuah kartu undangan perkawinan…hehehe (**)

Sumber: oddee.com, uniknya.com, Agustus 2012.

Share this :