[Amazing] Ular Phyton Terbesar Ditemukan di Florida

Diposting oleh Paling cerdas on Senin, 20 Agustus 2012

Seekor ular Phyton Burmese sepanjang 17 kaki 7 inci, ditemukan baru-baru ini di Everglades National Park, Florida. Para ilmuwan di Universitas Florida mengatakan jika ular tersebut sudah mati ketika diketemukan. Menurut mereka Ular seberat 74 kilogram ini adalah ular terbesar yang pernah tercatat.




Phyton betina raksasa ini saat ditemukan saat sedang dalam keadaan hamil, dan setelah tim ilmuwan membedah ular tersebut, mereka menemukan hal yang mencengangkan, yaitu 87 butir telur yang ditemukan di dalam perut ular. Jumlah yang belum pernah terdengar sebelumnya.
Dr Kristen Hart, seorang ahli ekologi penelitian dengan US Geological Survey, mengatakan kepada HuffPost, “Dia adalah seekor binatang! Dia benar-benar mengesankan. “


Ular Phyton Terbesar (sumber: blogspot.com)
Kenneth Krysko, dari Museum Sejarah Alam Florida, mengatakan kepada BBC: Dia menambahkan: “Ular sepanjang 17 kaki ini bisa makan apapun yang diinginkan.”
Menurut Fox News, Puluhan ribu ular piton Burmese diyakini hidup di Everglades, karena tampaknya ular-ular tersebut telah dibebaskan dan yang lainnya melarikan diri dari beberapa toko hewan peliharaan selama Badai Andrew pada tahun 1992.
Sekitar 1.825 Phyton Burmese ditemukan antara tahun 2000 dan 2001 di daerah Everglades National Park, Florida. (**)


Ular Phyton Terbesar (sumber: blogspot.com,uniknya.com)
Sumber : huffingtonpost.co.uk, uniknya.com, Agustus 2012 ACXQ7BG8WFAW

Share this :