INTERACTIVE COOKTOP, KOMPOR LISTRIK MASA DEPAN YANG BISA BUAT INTERNETAN.

Diposting oleh Paling cerdas on Senin, 23 November 2015


Satu terobosan lagi dalam bidang teknologi, yang tidak hanya akan mempermudah pekerjaan manusia tapi akan menjadikan segala yang dikerjakan akan menjadi terasa mengasyikan. Dan diperkirakan bahwa pada tahun 2020, ibu-ibu tidak perlu lagi merasakan kejenuhan dan kepanasan saat berada di depan kompor, karena sudah ada interactive cooktop, Sebuah kompor masa depan yang bagian permukaannya adalah sebuah layar interactive dan bisa terkoneksi dengan internet.

Sebuah kompor interaktif dari whirpool ini akan membuat siapa saja yang sedang memasak akan merasa enjoy, kita tidak perlu lagi menggunakan buku resep ,dengan interactive cooktop anda hanya perlu mengetikan sebuah resep seperti yang dilakukan di tablet.

Selain menggunakan kelebihan kompor masa depan ini untuk melihat resep masak, anda juga bisa memasak sambil streaming, Update di social media, membaca berita, cek email, dan banyak lainnya.
Ingin mendengarkan music di soundcloud.com atau joox?, tidak menjadi masalah asal anda terhubung dengan wifi ,anda bisa mengakses internet melalui interactive cooktop ini.

Interactive Cooktop juga dilengkapi dengan microphone dimana nantinya kita bisa mengaktifkan menu tertentu hanya dengan menggunakan perintah suara. Tapi tunggu yah, katanya sih baru diproduksi masala pada tahun 2020 nanti. Nah dibawah ini anda bisa melihat sedikit review dari kompor masa depan.



Share this :