Daftar Artikel Menarik

5 PENEMUAN MEMALUKAN DARI MASA LALU, YANG AKAN MEMBUAT ANDA HERAN.

Diposting oleh Sandi Asyuri on Jumat, 06 November 2015

Biasanya sebuah penemuan dari masalalu akan membuat para penemunya menjadi bangga, dan barang yang mereka temukannya pun menjadi objek penelitian dan pembelajaran. Namun bagaimana jika yang mereka temukan adalah alat bantu kesenangan wanita berbentuk kelamin pria dari abad ke 18? Yuk disimak 5 penemuan memalukan dari masa lalu.

#1.ALAT BANTU KESENANGAN WANITA DARI ABAD KE-18


Beberapa tahun yang lalu seorang arkeolog yang tidak disebutkan namanya, dia menggali bangunan sekitar area bekas sekolah di polandia. Namun tebak apa yang ia temuka disana? Berharap mendapatkan sebuah buku atau karya seni dari masa lalu, yang arkeolog ini dapatkan justru sebuah alat seks untuk wanita berbentuk kelamin pria. Arkeolog berspekulasi jika benda ini milik seorang guru atau murid di sekolah itu. Namun sayangnya benda itu jatuh ke lubang pembuangan toilet.
Mungkin hal yang pertama yang terlintas dalam benat kita adalah, Mengapa benda semacam ini berada di lingkungan sekolah?

#2.KELAMIN RAJA MESIR YANG TETAP BERDIRI MESKIPUN TELAH MATI 3.300 TAHUN LALU


Apa yang anda harapkan dari sebuah pencarian kerajaan mesir kuno? Pastilah harta karun ataupun mumi para raja. Yap benar sekali tim arkeolog memang menemukan mumi Raja TutanKhamun salah satu pemimpin di era mesir kuno. Namun yang menarik dan yang mengejutkan adalah alat kelamin raja ini tetap berdiri, walaupun tubuhnya telah dibalsam.
Apabila kita hitung-hitung artinya sudah 3300 tahun yang lalu Raja mesir kuno ini mati dan di mumikan. Dan 33 abad berlalu kematiannya, Namun organ kelaminnya masih bisa berdiri.

#3.TOILET KUNO DARI ZAMAN ROMAWI KUNO, BESERTA ALAT PEMBERSIHNYA.


Penemuan memalukan dari masa lalu yang memalukan berikutnya adalah toilet kuno pada zaman romawi kuno. Tim arkeolog menemukan sebuah tempat duduk yang terbuat dari kayu yang pada zaman itu digunakan sebagai tempat buang hajat. Arkeolog mengatakan bahawa cara kerja benda itu sama dengan toilet modern yang ada saat ini. Kotoran akan masin ke dalam lubang dan akan jatuh ke pembuangan. Dan yang lebih uniknya lagi adalah karean zaman itu belum ditemukan tisu, mereka menggunakan sejenis batu untuk membersihkan kotoran yang menempel.
Arkeolog mengatakan jika penemuan alat ini adalah keajaiban, dan cara berpikir mereka pada zaman itu sudah tergolong maju.

#4.ALAT PENYEDOT DAN PEMBERSIH ORGAN KELAMIN WANITA BERUMUR 200 TAHUN


Sekitar satu tahun yang lalu ,pada 2014 sekelompok arkeolog secara tidak sengaja menemukan sebuah benda misterius. Yang terkubur dibawah gedung Manhattan City Walk Park. Setelah diteliti dan di analisa lebih lanjut. Ternyata benda misterius berbentuk tabung dan memilki lubang di ujungnya adalah alat yang digunakan wanita untuk membersihkan organ kelaminnya.

#5.ALAT SEMPROT UNTUK MENGHADAPI SIFILIS MILIK BAJAK LAUT INGGRIS



Sekitar tahun 1996, seorang ilmuwan dan timna berhasil menemukan semacam alat sempot yang dipakai oleh para bajak laut yang dijuluki Blackbeard. Alat ini dipakai sekitar abad pertengahan di mana bajak laut masih berjaya di lautan Eropa. Kebiasaan berganti-ganti pasangan ternyata membuat bajak laut terkena sifilis. Akibatnya mereka tak dapat melakukan kegiatan menyenangkan itu. Bahkan jadi sakit dan tak bisa melaut.
Share this :