Daftar Artikel Menarik

10 PERMINTAAN ANEH ARTIS DUNIA SEBELUM KONSER

Diposting oleh Sandi Asyuri on Selasa, 17 November 2015

Setelah anda membaca 10 permintaan aneh artis dunia ini pasti akan langsung berpikir menjadi seorang kru atau promotor konser itu ternyata tidak gampang, ada permintaan artis yang aneh-aneh yang harus di kabulkan, Dan apabila permintaan tersebut tidak di wujudkan maka mereka tidak segan-segan untuk membatalkan konser. Nah siapa saja artis-artis ribet ini? Syahrini masuk ga yaa?? Heheh, Yuk langsung disimak dibawah ini.

1 ) Jennifer Lopez


Penyanyi berparas cantik yang terkenal melalui  tembangnya berjudul if you had my love ini, Ternyata selalu membuat repot kru dan promotor konser. Selalu ada-ada saja permintaan aneh dari artis berambut pirang ini, sebelum menggelar konsernya. Yang pali aneh adalah dia selalu meminta kepada pihak promotor untuk mempersiapkan private room dengan nuansa serba putih. Dari cat tembok, gorden jendela, sprei tempat tidur, taplak meja termasuk segala aksesoris yang berada dikamar tersebut. Ditambah lagi setiap ia meminta secangkir kopi kepada kru yang melayaninya, wajib untuk mengaduk kopi itu dengan berlawanan arah jarum jam.

2 ) Marilyn Manson


Permintaan selebriti selanjutnya dan tak kalah anehnya dengan J-Lo adalah Marilyn Manson, Mungkin permintaan dari superstar ini tidak terlalu mahal dia hanya meminta 3 jenis permen karet kesukaanya yaitu, popcorn, doritos dan haribo, walaupun harganya tidak seberapa tapi kesulitan untuk mencari 3 merkpermen karet ini sangatlah sulit.
Dan permintaan ini harus dikabulkanoleh pihak promotor, kalau tidak maka Marilyn tidak segan-segan untuk membatalkan konser.

3 ) Prince


Berbeda dengan dua artis yang di atas, kali ini musisi yang terkenal lewat 1000 lagu ciptaanya itu, meminta kepada pihak promotor untuk selalu menyediakan dokter yang selalu stand by untuk dirinya selama 24 jam, tujuannya adalah untuk selalu menyuntikan vitamin B12. Dan satu lagi permintaan anehnya  sebelum konser adalah, makanan yang harus disajikan adalah jenis vegetarian dan semuanya harus di bungkus dengan plastic berwarna transparan.

4 ) Britney Spears


Artis yang memilki badan yang seksi dan wajah yang menawan ini juga memilki permintaan aneh sebelum dirinya tampil di panggung. Artis yang menjadi inspirasi Agnes Monica ini selalu meminta pihak promotor menyediakan telepon private dengan hanya bisa akses panggilan keluar. Dan apabila ditemukan telepon itu bisa menerima panggilan masuk, makan Britney tidak segan-segan untuk mengenakan denda kepada pihak promotor sebesar 5 ribu dollar ,dan jika tidak membayarnya maka Britney akan melaporkan ke pengadilan. Dalam acara konser yang lain Britney juga pernah minta dipersiapkan 2 box Pop Tarts, 2 kursi sofa berukuran 6 kaki, froot loops cereal, dan sebuah keset kaki anti bau.

5 ) Moby


Siapa yang tak mengenal dengan artis senior ini, dirinya tak hanya dikenal sebagai musisi tapi juga DJ, pencipta lagu yang kiprah karirnya dimulai sejak 1991. Jika artis atau musisi lain menginginkan permintaan aneh dan konyol.
Moby hanya ingin permintaan sederhananya dikabulkan yakni ia mau ruangan tempat ia konser bebas asap rokok. Jika ia mendapati ada penonton ataupun kru musisi ketahuan merokok. Ia akan berhenti konser dan meninggalkan panggung tersebut.

6 ) Madonna


Permintaan aneh artis dunia sebelum konser selanjutnya adalah Madonna ,Penyanyi yang dijuluki sebaagai jelmaan dari Marilyn Monroe dan terkenal dengan lagunya yang berjudul Material girls. Madonna kerap kali membuat repot para pihak promotor acara, salah satunya adalah dia selalu meminta dibuatkan toilet pribadi dekat lokasi panggung, toilet itu harus higenis dan belum pernah ada orang lain yang menggunakan toilet tersebut. Dan yang lebih konyolnya lagi dia pernah meminta kepada pihak promotor untuk dibuatkan kamar tidur baru di hotel yang tidak pernah disinggahi oleh pengunjung lain.

7 ) Sir Paul McCartney (Bassist The Beatles)


Nah kalo yang satu ini pasti kita semua tahu, Pemain bass dari grup band fenomenal sepanjang sejarah ini juga sering kali membuat repot pihak promotor dan kru nya. Meski sang vokalis sendiri almarhum John Lennon dan personil lainnya tidak pernah meminta yang aneh-aneh tapi untuk Paul berbeda sendiri.
Paul adalah seorang Vegetarian Hampir disetiap acara Konser, Paul McCartney selalu memiliki permintaan aneh kepada Promotor-promotor yang mengundangnya seperti 19 tanaman besar dengan tinggi 6 kaki, 4 tanaman berdaun lebat setinggi 4 kaki. Katering dengan menu Vegetarian. Dan kamar penginapan yang wajib segala aksesoris dan perabotannya tidak terbuat dari kulit hewan.

8 ) Celine dion


Selanjutnya adalah Si pelantun My Heart Will Go On yang terkenal sebagai soundtrack film Titanic, Celine adalah penyanyi asal kanada. Di setiap konsernya dia selalu meminta kepada promotor untuk menyediakan kamar ganti pakaian dibelakang panggung dengan temperatur suhu 23 derajat celcius - 73,4 derajat Fahrenheit.

9 ) Iggy POP


Selebriti yang tidak kalah menyebalkan selanjutnya saat konser adalah Iggy Pop, Pencipta lagu I wanna be your dog ini tidak mau kalah ribetnya dengan Marilyn manson. Ia pernah minta dibawakan 7 Kurcaci untuk menemaninya dibelakang panggung usai jeda konser. Entah mau diapakan ke 7 kurcaci tersebut hanya Iggy dan supir bajaj saja sepertinya yang tahu.

10 ) Mariah Carey


Mariah carey, salah satu Diva Pop dengan suara oktaf tertinggi di dunia mungkin menjadi peringkat pertama artis musisi paling bikin ribet, bagaimana tidak! Setiap ia menggelar konser musiknya, Mariah selalu minta disediakan 'pembantu' khusus untuk membuang permen karet yang bekas ia kunyah.

Selain pelanggaran HAM kecil-kecilan tersebut, Mariah juga pernah minta kepada promotor agar dibawakan anak anjing, kelinci dan kucing untuk menemaninya saat dipanggung. Konyolnya setelah acara konser selesai, Mariah tidak sedikitpun menginginkan untuk mengadopsi hewan-hewan tersebut.


Dan demikian adalah 10 Daftar permintaan aneh dari artis dunia sebelum menggelar konser, Bagaimana ribet kan jadi promotor acara. Apalagi kalau bintangnya minta yang macem-macem kaya tadi. Namun Itu lah tantangan yang harus dijalani, Karena setiap pekerjaan pasti memilki kesulitan yang berbeda.
Share this :