Daftar Artikel Menarik

Pria Menolak Lamaran Kekasihnya Setelah Diberi Mobil

Diposting oleh Sandi Asyuri on Senin, 23 Februari 2015

Pria Menolak Lamaran Kekasihnya Setelah Diberi Mobil

Pria Menolak Lamaran Kekasihnya Setelah Diberi Mobil - Kesederhanaan yang dimilki pira ini bikin wanita ini tergila-gila. Sampai dia juga membulatkan tekad untuk menyatakan cintanya langsung.

Panah asmara Cupid sudah megenai wanita ini hingga dia mau memberi yang paling baik untuk kekasihnya. Dia sudah mempersiapkan sebuah surprise berbentuk mobil serta rumah baru.

Gagasannya, wanita itu bakal melamar kekasihnya di depan umum, mengingat cerita cinta mereka berjalan cukup lama. Sebagian sahabat juga siap mensupport gagasan itu, serta tibalah hari besar itu.

Dihadapan orang banyak, wanita ini juga dengan malu-malu menyebutkan cintanya. Dia tawarkan hadiah itu pada sang kekasih yang sudah menyayanginya sampai kini. Tetapi, siapa kira bila jawaban yang keluar yaitu penolakan.

Pria itu menolak lamaran dan hadiah itu serta pergi meninggalkan wanitanya. Wanita ini cuma dapat termenung serta tidak menganggap memperoleh penolakan lamarannya. Wow! Nyatanya mobil serta rumah tidak dapat beli cinta pria ini!

Simak video-nya!

Share this :