Daftar Artikel Menarik

Single ke -5 JKT48 itu Flying get ^_^

Diposting oleh Mursaid Said on Sabtu, 01 Maret 2014

Udah pada tau belum ??? Single ke -5 JKT48  itu Flying get ^_^

Flying get (
フライングゲット Furaingu Getto?) adalah single ke-22 oleh grup idola Jepang AKB48 yang dirilis pada 24 Agustus 2011.

Flying get atau disingkat furage (
フラゲ?) adalah bahasa slang Internet di Jepang, artinya mendapatkan (membeli) permainan video, CD musik, dan sebagainya lebih awal beberapa hari dari tanggal rilis resmi yang ditetapkan produsen. Kata flying get adalah wasei-eigo dari penggabungan istilah atletik Jepang flying (bahasa Inggris: false start) untuk atlet yang lebih dulu berlari sebelum ada perintah start, dan get (mendapatkan).





Setelah menampilkan Flying Get untuk pertama kalinya di JKT48 Theater pada Minggu 16 Februari 2014, JKT48 juga mengungkapkan bahwa lagu tersebut adalah single kelima mereka. Pengumuman tersebut terungkap lewat layar yang dibentangkan di depan teater.
Flying Get dibawakan untuk pertama kali oleh JKT48 di Wakuwaku Japan Festival, Sabtu 15 Februari 2014. Flying Get adalah single ke-22 AKB48 yang dirilis pada 24 Agustus 2011.
Daftar anggota senbatsu single JKT48 – Flying Get :
·         Team J : Melody Nurramdhani, Nabilah Ratna Ayu, Jessica Veranda, Shania Junianatha, Haruka Nakagawa, Devi Kinal Putri, Ayana Shahab, Sendy Ariani, Jessica Vania, Rezky Wiranti Dhike, Ghaida Farisya
·         Team KIII : Cindy Yuvia, Shinta Naomi, Ratu Vienny Fitrilya, Viviyona Apriani, Alicia Chanzia

Ini adalah pertama kalinya bagi Ghaida Farisya, Sendy Ariani, Viviyona Apriani dan Alicia Chanzia masuk kedalam single senbatsu.
Untuk lebih jelas nya bias langsung mampir ke web resmi nya di jkt48.com

Hehe, ayo mulai dari sekarang beli CD nya untuk Handshake dengan oshi kesayangan mu ^_^
Share this :