Daftar Artikel Menarik

Wow..!! Kafe Khusus Bagi Para Wanita “Unik” di Jepang

Diposting oleh Sandi Asyuri on Sabtu, 24 Agustus 2013

Jika Anda seorang Wanita yang mencari teman ngobrol, dan ingin membicarakan kehidupan yang lebih intim tanpa hambatan, bar yang letaknya di distrik hiburan Shibuya, Tokyo ini, mungkin menjadi tempat yang sempurna.


Kafe Khusus Bagi Para Wanita "Unik" di Jepang (sumber:blogspot.com,uniknya.com)

Seperti yang dilansir odditycentral, Love Joule ialah sebuah bar di mana wanita bisa datang dan berbicara tentang topik yang telah lama dianggap tabu dalam budaya Jepang, tanpa merasa malu atau khawatir tentang dampak sosial. Love Joule juga memajang  alat bantu organ intim di sepanjang dinding bar yang bisa dipilih oleh para wanita.
“Para pelanggan akan merasa nyaman, di mana mereka bisa secara terbuka membicarakan pengalaman masturbasi,” ucap sang pemilik Megumi Nakagawa.
Love Joule sudah menjadi tempat yang populer di kunjungi oleh wanita Tokyo. Bahkan  bintang film dewasa seperti Nakuya Mine dan Sayo Hayakawa adalah pelanggan di bar ini.
“Aku datang karena ini adalah tempat yang aman dan pribadi, aku tak perlu khawatir ada pria di sini,” jelas Sayama, salah satu pelanggan. “Ini juga tempat yang menyenangkan untuk minum dan bicara tentang hubungan intim dengan sesama wanita,” tambahnya.
Tempat ini juga memiliki peraturan yang melarang pria untuk masuk. Terkecuali jika mereka menyertakan wanita saat memasuki bar. (**)
Sumber : odditycentral.com, uniknya.com, Oktober 2012
Share this :