Daftar Artikel Menarik

Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Terbaru 2013

Diposting oleh Sandi Asyuri on Jumat, 01 Februari 2013

Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Terbaru 2013 - kata kata gombal yang bisa membuat klepek klepek pacar agan atau suami/istri agan biar tambah setia lagi,dan juga bisa ngadu gombalan sama temen temen sekolah,pabrik,dll.,

langsung aja cekicroott... :




Kumpulan Kata-kata Gombal dan Lucu Terbaru 2013

"Kalo lagi sama kamu, aku pengen pake Chronosphere terus. Supaya aku bisa sama-sama kamu selamanya."
"Aku kayanya gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja.."
"Eh kita main rampok2an yuk, aku curi hatimu, kamu curi hatiku"
"Kopi apa yang manis? Kopikir-pikir, rasanya cuma kamu"
"mungkin Tuhan sudah hafal do'aku. soalnya monoton. selalu ada tentang kamu"
"Bedanya kamu sama rumus? Rumus susah diingat, kamu susah dilupain."
"kayaknya aku sering liat kamu deh… Oh iya, di mimpiku."
"Neng tukang pahat, ya? Soalnya Abang selalu mematung kalo ada Neng dideket Abang.."
"Dicari: Tukang Gali Kubur. Buat bikinin aku kuburan kalau cintaku kamu tolak."
"berakit-rakit kehulu,berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian"
"aku butuh dua hal penting ini dlm hidup. MATAHARI utk tiap pagiku dan MATAHATI utk nemuin cintamu.."
"Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu"
"Tinta yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu."
"Apa yang luarnya bobrok tapi dalemnya mulus? Kamu naik bajaj"
"Bangau apa yg bikin gemes ?? BANGAUnin kamu tidur."
"hewan apa yang paling bahagia di dunia ini? Bajing. BAJINGkrakan abis ketemu kamu."
"Restaurant apa yg pas banget buat ngedeskripsiin kamu? Pizza HOT"
"KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk meminangmu. "
"Apa bedanya Monas sama kamu? Kalo Monas milik negara, kalo kamu, milikku"
"Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu"
"Saos tomat paling enak? Ketchup-an darimu dong.."
"SETAN apa yg bikin aku bahagia? SETANkai mawar merah darimu "
"Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi. Aku yg menemukan gaya tarik menarik di dirimu"
""Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang""
"Kata dokter, berat otakku nambah. gimana gak nambah, kamu nangkring terus disitu"
"Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA! "
"Aku rela menjadi cewek ALAY, asalkan aku ALAY bersama dirimu. "
"Kalo Indonesia punya dasar PANCASILA, kamu itu PANCA-RAN HATIKU!"
"Cintaku padamu lebih PAMUNGKAS ketimbang BAMBANG!"
"Setiap aku ketemu kamu, aku selalu butuh injury time deh. Ga pernah cukup sih waktunya."
"Orang2 pada takjub liat panjangnya tembok Cina, padahal kan lebih panjang tembok Cinta kita"
"Kalo neng jadi nasi, abang mau jadi rice cookernya ah, biar bisa selalu menghangantkan neng."
"Kalau jatuhnya bulu mata nandain ada yg kangen,aku yakin punyamu rontok semua."
"Biarpun dunia lagi demam bola, cuma bola mata kamu yang bisa bikin aku demam."
"Kamu wasit ya? Priwitin aku dong."
"Didepanku ada kamu. Seketika detakku bergaya samba, hatiku tergocek, waktu kau giring bola mataku kesegala arah."
"Kalo kamu ibarat bola yg diperebutkan pria, maka aku gawangnya. Selalu kepadakulah kamu kan datang"
"kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku"
"DICARI: Programmer, buat nge-program ulang otak aku supaya gak kamuuuu terus isinya."
"Neng, GODA-GODA 1 porsi. Di sini adanya GADO-GADO bang.. Ooh, maaf neng, liat eneng abang jadi terGODA siih"
""maaf sepertinya saya lihat sesuatu deh di mata anda.." "apa?" "masa depan saya.""
"Minyak apa yang dicari orang? Minyaksikan kamu tersenyum."
"Aiih senengnya bakal sering liat kamu di bumi, untung selendangmu aku curi kemarin."
"Kamu bisa baca pikiran aku ga? Gampang sih, NGACA aja, itu yg ada di PIKIRANKU"
"anjing menggonggong, kafilah berlalu. Neng, boleh dong, kalo abang mikirin eneng selalu?"
"Kalo cintaku ke kamu bisa diuangin, jangankan century, utang negara pasti aku bayarin!"
"Eh aku lupa bilang pas di-sensus kemarin, di hatiku ada kamu. Masuk itungan mereka gak ya?"
"Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu."
"waktu foto kamu aku pajang d kamar,poster miyabi jadi mirip mpok ati"
"Aku punya pacar di setiap provinsi di Indonesia. Tapi sekarang kamu menjajah seluruh Indonesiaku."
"Sejak kamu hadir di dekatku,semua produk LG ada di hidupku. Life's Good !!! "
"Buat Neng apaan sih yg enggak,makan BELING pun Abang rela,krn Abang keBELINGer cinta Neng.."
"Kamu itu kayak sundel bolong, bikin aku selalu ngintip ke hati kamu"
"Kalo seandainya kamu senar gitar, aku nggak mau deh jd gitarisnya. Soalnya aku takut mutusin kamu"
Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku. Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.
Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta? Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.
Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta. Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir?
Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku. Sesuatu yang terbesar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti kita dan tetap mengasihinya.
Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya. Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah sang cinta
bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .
bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku..
Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?
Aku bersedia menjadi lilin,
Membakar diriku untuk menerangi dirimu.
Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun.
Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya "emang umur lu berapa"
Seandainya kau adalah bunga,
biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.
Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu
Dan izinkan aku untuk terus begitu.
Lihat di sana sayang!
Matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan)
Walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu.
Dunia ini hanya milik kita berdua sayang.
Yang lainnya hanya ngontrak
Jadul punya coy…
Tahu nggak say,
Aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu.
Dijamin sukses membuat cewek tersipu malu
Aku tidak bisa makan karena ingat kamu.
Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu.
Sudah umum sih tapi tingkat keberhasilannya itu lho! Mantap.
Walau aku tidak bisa berpuisi,
amun saat melihat tatap matamu,
Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu.
Ini Dari kasino warkop
Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku.
Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu.
Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku.
Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku.
Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku.
Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu.
Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.
Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh.
Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku,
untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.
Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku.
Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.
Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta.
Tiada hal yang terindah selain cinta.
Cinta yang lahir dari hati.
Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan.
Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.
Untuk apa berlari dalam kelam?
Sedang kabut pun tak mau menyibak.
Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin.
Meski rindu ini tercipta untukmu.
Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku?
Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta.
Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati.
Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan?
Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.
Mengapa harus berjumpa saat diriku telah berdua?
Ingin diriku lari dari kenyataan bersama hasratku bersamamu.
Namun kutak kuasa melawan sumpah yang telah terucap.
Cinta pandangan hati adalah anugerah.
Cinta yang tumbuh dari hati meninggalkan rasa sayang yang sangat mendalam.
Bila seseorang dapat merasakan cinta yang tumbuh dari hati,
Itulah yang disebut cinta sejati.
Ingin kututurkan kata demi kata,
Tentang perasaanku padamu.dirimu adalah cahaya dalam hatiku?
Semoga kita dapat bersatu.
Lembayung tergores kelam, menjelajah anganku pilu.
Getar kasihmu dalam badai,
Tinggalkan mimpi menuju harapan.
Adakah harapan itu untukku?
Terlihat rona mata yang indah, penuh gairah dan kedewasaan.
Ramah kala menyapa, dan indah saat bertutur.
Entah harus berkata apa, hati ini terpikat oleh pesonanya.
Ketahuilah,
Cinta tak akan pernah sekalipun mengetahui tingkat kedalamannya,
Bila ia belum diterkam oleh perpisahan.
Aku datang atas nama cinta
Dan kini kau datang membawa putih cintamu yang begitu manis
Melekat dalam relung jiwaku.
Jika kegelapan menyembunyikan pepohonan dan bunga-bunga dari penglihatan kita.
Ia tidak akan menyembunyikan cinta dalam hati kita.
Andaikan saja aku berani berkata cinta.
Kini diriku merasa lelah memendam rasa.
Ingin kuungkapkan semua, meski tanpa akhir terindah.
Meski cinta tak terbalaskan,
tapi tetap akan kutunggu hingga engkau hanya memikirkanku seorang.
Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti.
Cinta merupakan anugerah bagi insan manusia.
Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri seseorang, meski terkadang cinta juga meninggalkan rasa sakit.
Adakah cinta abadi?
Akankah cinta selalu bersemi?
Cinta berpuisi seribu makna.
Bertahun-tahun perjalanan cinta yang tak pernah terpisahkan oleh waktu dan jarak.
Berharap datangnya cinta bagai bunga di musim lalu,
dan mengharap turunnya hujan.
Kupercaya akan janji,
seperti kupercaya terbitnya matahari esok pagi.
Anganku tak berhenti bersajak.
Walau kutahu, kau tak pernah menganggap diriku ada,
Meski rasa letih mendera,
Aku tak akan pernah melepaskannya lagi.
Kau hanya mimpi yang tak akan menjadi nyata hingga segala rasa harus padam dan berakhir.
Kan selalu kurasakan hadirmu antara ada dan tiada.
Dingin angin malam membawa khayalan kian pasti.
Kugantung impian dan asa,
Dan aku berjanji tidak akan mengecewakan dirinya.
Mencintaimu setulus hati,
Mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci.
Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.
Tak semua kata dapat terucap,
Lain di mulut lain di hati.
Suatu hari nanti, kau akan tahu,
Rasa cinta yang tersimpan.

Itulah kumpulan kata-kata gombal dan lucu terbaru 2013 yang bisa sobat berikan buat pasangan sobat. Semoga bisa menghibur sobat semua..
Share this :