Rekaman Ardina Rasti dianiaya Eza Gionino di Youtube Gan

Diposting oleh Paling cerdas on Sabtu, 26 Januari 2013


Inilah Rekaman Ardina Rasti dianiaya Eza Gionino di Youtube - Berita infotainment tentang konflik Ardina Rasti dan mantan pacarnya Eza Gionino lagi sering di putar di televisi. Beredar kabar bahwa rekaman penganiayaan pada dirinya oleh Eza Gionino beredar di dunia maya.



Video berdurasi 40 menit itu seakan menjadi bukti bahwa memang terjadi kekerasan yang dilakukan Eza Gionino kepada Ardina Rasti.

Ardina Rasti membuktikan pengakuannya soal penganiayaan yang dilakukan Eza Gionino saat mereka masih pacaran. Rasti memberikan bukti baru tersebut. Bukti itu tak lain berupa foto dirinya usai dianiaya Eza. Foto itu menunjukkan wajah Rasti yang lebam. Pemilik nama lengkap RA Ardina Rasti Widiani itu mengalami lebam membiru di sekitar mata sebelah kiri. Bukti tersebut pun menjadi senjata baru Rasti menjerat sang mantan kekasih.

Sementara hingga kini Eza membantah semua tuduhan Rasti. Ia mengaku tak pernah menyakiti Ardina Rasti secara fisik. Bahkan soal visum Rasti sebagai bukti penganiayaan, Eza masih enggan berkomentar.

"Sampai detik ini aku nggak tahu (hasil visum) dan no comment aja," ujarnya beberapa waktu lalu usai diperiksa polisi.

Berikut ini rekaman penganiayaan yang dilakukan Eza Gionino kepada 
Ardina Rasti di Youtube:


Share this :