Product Review : Yuk Intip Spesifikasi Nokia Lumia 920

Diposting oleh Paling cerdas on Sabtu, 19 Januari 2013

Nokia belum lama ini kembali meluncurkan smartphone Windows 8 versi terbarunya yang diberi nama Nokia Lumia 920.

Lumia 920 menggunakan prosesor Snapdragon S4 1.5GHz dual-core dan RAM 1GB. Nokia Lumia 920 hadir dengan layar PureMotion HD+ berukuran 4.5 inci. Layar ini mampu memberikan resolusi maksimal hingga 1.280 x 768, serta layar 25% lebih terang dari panel terbaik di pasaran.



Nokia Lumia 920 menggunakan teknologi Super Sensitive Touch. Teknologi ini memungkinkan layar mendeteksi sentuhan, walaupun si pengguna menggunakan sarung tangan atau kuku jari tangannya.

Smartphone yang memiliki berat 148 gram serta ukuran layar Gorilla Glass 4,5 inch ini memiliki kamera 8 megapiksel mampu menghadirkan gambar tajam. Selain itu, kamera ini mampu mengambil video dengan resolusi 1080p.

Buat Anda yangselama ini membutuhkan GPS pada smartphone Anda, Nokia Maps pada Nokia Lumia 920 tak perlu diragukan lagi kualitasnya sebagai navigasi.

Salah satu keunggulan Nokia Maps yaitu Nokia city lens. Di fitu ini Anda dapat memanfaatkan kamera berbasis augmented reality untuk mencari makanan atau tempat favorit hanya dengan menyalakan kamera.

Selain itu, Nokia Drive dan Nokia Maps semakin komplit dengan tambahan pemetaan di dalam ruangan. Di dalam pusat perbelanjaan Anda dapat mencari lokasi toko favorit Anda berbelanja dengan peta dari Nokia Lumia 920.



Nokia Lumia 920 disokong dengan baterai berkapasitas 2.000mAh, Lumia 920 dilengkapi juga dengan teknologi wireless charging. Dukungan pengisian baterai secara nirkabel yang hadir di Nokia Lumia 920 menggunakan metode induksi. Untuk melakukan pengisian baterai, pengguna cukup menempelkan Lumia 920 ke sebuah pad.

Harga : TBA
Share this :