Ini Dia Blogger Termuda Di Dunia

Diposting oleh Paling cerdas on Kamis, 17 Januari 2013


Ini Dia Blogger Termuda Di Dunia-Tahukah anda, siapa blogger termuda yang ada di dunia ternyata blogger termuda itu berasal tidak jauh dari negara kita dan masih serumpun dengan negara kita yaitu Malaysia. Negara yang sering menimbulkan kontroversi dan aksi anti malaysia karena sering melakukan klaim budaya Indonesia dan permasalahan perbatasan.

Gloson (Dai Youheng) (sumber: blogspot.com)


Dia adalah Gloson (Dai Youheng). Gloson tercatat memulai ngeblog pada bulan November 2008 ketika berusia 11 tahun dengan alamat domain blognya http://www.glosonblog.com/. Saat ini Gloson masih berusia 12 tahun. Masih belia bukan? Gloson bercerita bahwa Ibunya Grace Khong selalu mendorongnya untuk memulai blog pada tahun 2008. Selama liburan sekolah di bulan November, bukannya menghabiskan liburan di seperti anak-anak normal, ia mulai aktif blogging selama waktu luang. Blog ini adalah tentang segala sesuatu yang ia pelajari!

Gloson (Dai Youheng) (sumber: blogspot.com)


Nama Gloson sendiri telah diakui dunia dan tercatat sebagai peringkat 1 Top 100 World's Youngest Bloggers dan telah dicantumkan di Shin Chew, koran lokal paling terkenal di China.(**)
sumber: wikipedia.org, uniknya.com, Oktober 2012

Share this :