Daftar Artikel Menarik

Trik Sulap Angka - Double Prediction Mathemagics

Diposkan oleh Sandi Asyuri on Jumat, 28 Desember 2012



Trik Sulap Angka - Double Prediction Mathemagics - Trik sulap angka menurut palingcerdas adalah trik yang susah untuk ditebak,karena trik sulap angka itu biasanya sangpesulap ini menghapal semua triknya dan menggunakan otak dan tidak menggunakan alat,


nah sekarang kita bahas Trik Sulap Angka - Double Prediction Mathemagics effect dari sulap ini adalah anda bisa memprediksi angka dengan gabungan kedua prediksi yang sama sekali tidak tampak dan mengerjain orang dengan membuat dia sadar bahwa dia dikerjain,

Persiapan :

1. 1 buah gelas berisi air.
2. amplop prediksi 852 ( ditulis di atas kertas putih menggunakan air jeruk nipis biarkan sampai kering)
3. goreskan batang sabun mandi yang di basahi sedikit pada tangan dengan angka 849
4. korek api
5. 9 buah kertas berisi angka susun angka tsb dengan urutan
2, 5, 8, 4, 6, 9, 1, 3 7 tumpuk dengan urutan 2 diatas dan seterusnya
6. sebuah lilin yang bagian sumbunya direndam dengan tinner
7. cairan alcohol yang ditaruh di atas wadah.
8. white board
9. spidol


Permainan :

1. magician katakana pada penonton " siapa yang tidak percaya dengan sulap angkat tangan!" jika sudah ada panggil untuk naik keatas panggung, ( sebut saja si A Katakan lagi " saya akan membuat anda percaya dengan sulap",,

2. tunjukan dan katakan pada pada A bahwa anda mempunyai sebuah gelas yang bias terbang tampa sentuhan, si A tidak akan percaya, katakan kita akan membuktikan itu. Perintah kan si A untuk menaruhkan tangannya di atas meja masing2 satu tangan 2 jari yaitu jari tengah dann telunjuk.

3. taruh gelas berisi air tsb di atas tangan si A, si A pasti bingung.

4. si A tidak akan bisa bergerak bebas

5. Katakan " kamu kan percaya bahwa sulap itu ada"

6. beralih kepenonton lain katakan siapa yang percaya sulap itu benar ada dan percaya dengan sulap??" ambil 3 orang. ( abaikan dulu si A)

7. biar lebih sopan ajak berkenalan dulu anggap saja B,C dan D…

8. katakan anda mempunyai 9 buah kertas dengan angka secara acak, lihatkan pada penonton ( jangan sampai urutan terpisah ) tunjukan juga amplop prediksi anda

9. bagikan angka itu kepada si B C dan D masing-masing 3 buah , cara membagi langsung bagikan B 3 buah, C 3 buah, dan D juga 3 buah.. dari yang atas ( dari angka2 tadi dan seterusnya.

10. Perintahkan orang pertama untuk mengeluarkan satu angka diantara tiga angka yang ada, perintahkan hal yang sama kepada orang kedua dan ketiga, Contoh, orang pertama mengeluarkan angka 5, orang kedua mengeluarkan angka 4, dan orang ketiga mengeluarkan angka 1, jadi diperolah angka 541, lalu tulis angka itu di papan tulis yg telah disediakan.

11. Tulis angka sisa yg ada pda penonton dalam hal ini, 893, dan tulis di papan tulis di bawah angka 267.

12. Lalu jumlahkan angka yg ada di papan tulis. 541 + 267 + 893 = 1701

13. buka prediksi

14. penonton akan menyorakin anda,, trus katakana.. " munkin prediksi saya malu untuk keluar, saya akn memaksakan dia untuk keluar,,

15. ambil lilin yang sumbunya sudah direndam dengan tiner tadi

16. katakana pada penonton " saya akan mencelupkan tangan saya ke minyak tanah ( cairan alcohol tadi), celupkan tangan anda jangan terlalu dalam cukup di perbatasan kuku saja, trus bakar tangan anda, lakukan dengan cepat untuk menghidupkan lilin tadi. ( tangan anda tidak akan terbakar, palingan panas dikit selama cairan alcohol masih ada, jika terasa panas tiup saja pasti padam kok.)

17. ambil kertas prediksi sambil seolah olah mengucapkan mantra taruh kertas prediksi itu di atas api, jangan sampai terbakar beri jarak sekitar 3 cm.

18. maka tulisan pun akan muncul yaitu 852

19. tunjukan pada penonton.

20. ternyata prediksi anda masih salah.

21. biarkan penonton berexpresi dengan kesalahan anda

22. katakana saya tidak akan menyerah..

23. tulis angka itu di papan tulis dan baker kertas prediksi tadi, penonton akan makin heran, usapkan abu nya di tangan yang sudah di tlis angka 849 tadi…

24. dengan penuh semangat katakan sambil meletakan tangan anda dibawah angka 852 tadi… " 852 + 849 adalah 1701,,,,, inilah prediksi sesungguh nya tadi….

25. terimalah tepuk tangan yang meriah dari penonton

26. silahkan B,C dan D kembali ketempat…

27. si A pasti merasa bosan, sambil tersenyum katakana " masih tidak percaya sulap???"

28. angkat gelas di atas tangan nya,

29. sambil jabat tangannya katakana " selamat anda kena kerjain saya, jika anda memang tidak percaya sulap anda tidak akan mau maju di atas panggung."

30. penonton akan tersenyum dan memberikan tepuk tangan yang meriah untuk anda.


Makna : di setiap pertunjukan sulap pasti ada salah seorang yang tidak percaya dengan sulap dan ada yang menyakini sulap dengan bermain trik yang di atas penonton akan semakin percaya dengan sulap karma prediksi sama sekali kosong, semua orang akan percaya dengan kita ( magician ).

Selamat mencoba……



Share this :