Tips Mengecilkan Perut Agar Langsing

Diposting oleh Paling cerdas on Senin, 10 Desember 2012




  1. Berbaringlah di atas matras dengan kedua kaki dan tangan lurus ke atas.
  2. Ambil napas lewat hidung dan luruskan tulang belakang.
  3. Buang napas lewat mulut sambil mengangkat bagian atas tubuh (kepala, leher, dan bahu) semaksimal mungkin hingga kedua tangan hampir menyentuh kedua kaki.
  1. Berbaringlah di atas matras dengan tangan diposisikan di belakang kepala.
  2. Tekuk kaki kiri sehingga lutut kiri mengarah ke dada, sedangkan kaki kanan diangkat hingga membentuk sudut 45 derajat dengan lantai.
  3. Angkat bagian atas tubuh (kepala, leher, dan bahu), dan arahkan pundak sebelah kanan untuk mendekati kaki kiri. Tahan hingga 3 hitungan.
  4. Lakukan juga untuk sisi tubuh sebelah kanan, dan ulangi hingga 8-15 kali untuk masing-masing sisi tubuh.
  1. Berbaringlah di atas matras dengan tangan di belakang kepala atau di sisi samping tubuh (pilihlah posisi yang membuat Anda lebih merasa nyaman)
  2. Angkat bagian tubuh atas (pundak, leher, dan kepala) agar tidak menyentuh lantai, lalu angkat kedua kaki lurus ke atas dan kontraksikan otot perut.
  3. Turunkan sedikit kedua kaki secara perlahan (maksimal 5 cm), tahan, lalu angkat perlahan hingga lurus ke atas kembali. 
  4. tips mengecilkan perut 
  5. Ulangi hingga 8-15 kali.
  1. Berbaringlah di atas matras dengan kedua tangan memegang dumbbell sambil diletakkan di atas dada, lalu tekuk kedua kaki.
  2. Tarik napas lewat hidung dan luruskan tulang belakang.
  3. Buang napas lewat mulut dan kencangkan otot perut, lalu angkat bagian atas tubuh (pundak, leher, dan kepala) dari matras.
  4. Turunkan kembali badan secara perlahan, ulangi hingga 8-12 kali.
Share this :