Parah gan Dikira Pintu Toilet , Pintu Darurat Pesawat Dibuka Pria China

Diposting oleh Paling cerdas on Senin, 31 Desember 2012


Hong Kong, Walah! Seorang pria China salah mengira pintu keluar darurat sebagai pintu toilet dalam sebuah pesawat yang tengah mengudara. Pesawat tersebut bertolak dari Bali menuju Hong Kong. Akibat hal ini, pria paruh baya ini pun diamankan oleh aparat setibanya di Hong Kong.
Walah! Dikira Pintu Toilet, Pintu Darurat Pesawat Dibuka Pria China

Pramugari pesawat Hong Kong Airlines terkejut ketika melihat salah satu penumpang bangkit dari kurisnya. Pria itu langsung menuju ke belakang dan tiba-tiba berusaha membuka pintu darurat pesawat. Untungnya pria berusia 52 tahun tersebut tidak berhasil membuka pintu darurat pesawat.

Awak pesawat pun segera mengamankan pria tersebut. Diketahui dia bermarga Peng.

"Ketika polisi menginterogasi pria tersebut begitu pesawat mendarat, dia mengatakan bahwa dirinya mengira pintu tersebut merupakan pintu toilet, mengingat ini merupakan pengalaman pertamanya bepergian dengan pesawat," ujar juru bicara maskapai Hong Kong Airlines yang enggan disebut namanya, seperti dilansir AFP, Jumat (28/9/2012).

Setelah dimintai keterangan, akhirnya pria ini dilepaskan. Namun pihak maskapai memberikan surat peringatan kepadanya terkait insiden ini.

Senada dengan pihak maskapai, kepolisian setempat pun menyatakan tidak akan melanjutkan kasus ini ke tahap selanjutnya.


Share this :