Gila! Lady Gaga Tidak Pakai Celana Saat Hadir Di Acara X-Factor Di London

Diposting oleh Paling cerdas on Rabu, 19 Desember 2012


Gila! Lady Gaga Tidak Pakai Celana Saat Hadir Di Acara X-Factor Di London - Seorang Lady Gaga mempunyai kebiasaan selalu tampil kontroversial. Dan kesukaannya yang paling sering dilakukan adalah ia sering memakai pakaian yang minim dan sengaja mengekspos bentuk tubuhnya.

foto konser lady gaga tanpa celana dalam
Lady Gaga berjalan dengan santainya
Nah, saat menghadirri acara X-factor beberapa waktu lalu, Gaga yang menggunakan busana bergaya vintage terlihat tidak memakai celana (dalam). Saat meninggalkan Fountain Studio di Wembley, London, saat acara X-Factor selesai, ia hanya memakai pakaian bergaya vintage tersebut yang hanya menutupi separuh bagian bokong-nya.

Dengan santainya penyanyi berusia 25 tahun ini berjalan keluar dengan hanya mengenakan stocking jaring yang memperlihatkan tato di paha kirinya yang dipadukan dengan aksesori berupa kacamata berframe besar.

foto porno dan video bokep lady gaga
Sensasi merupakan menu keseharian penyanyi ini

Sebelumnya, ia juga sempat tertangkap kamera para paparazzi saat berjalan-jalan di New York dengan mengenakan pakaian yang tidak kalah heboh, dimana saat itu ia mengenakan celana transparan sehingga memamerkan warna dan bentuk celana dalamnya. Dan ketika menghadiri sebuah acara pesta di Hollywood, ia juga kelihatan tidak memakai celana dalam. Dan ketika berpose untuk kamera, bagian intimnya terlihat mengintip dengan jelas dari balik bajunya.

koleksi gambar telanjang dan bugil lady gaga terbaru 2012
Lady Gaga memenuhi permintaan penggemarnya untuk berfoto bersama selepas acara X-Factor

Sepertinya penyanyi ini memang amat menyukai memamerkan bagian kewanitaannya. Sungguh benar-benar tiada sensasi yang tidak melekat pada citra dirinya.



Share this :