Daftar Artikel Menarik

Foto-foto Miss Napi Dari Penjara Kolombia

Diposting oleh Sandi Asyuri on Kamis, 27 Desember 2012


Penjara El Buen Pastor Bogota, Kolombia, punya cara yang gaya, untuk membentuk mental para narapidananya.
Lembaga pemasyarakatan, yang dikenal sebagai penjara khusus wanita yang terlibat dalam kasus narkoba dan pembunuhan, membuat event tahunan yang luar biasa.

Tidak tanggung-tanggung, penjara ini menggelar kotes kecantikan yang wajib diikuti oleh para wanita tahanan yang ada di setiap bloknya. 



Seperti yang dilansir dalam Dailymail, para tahanan wanita ini, mendapat polesan profesional untuk gaya dan aksi mereka.

Gaun sutera dan penata busanan plus penata make-up profesional, sengaja didatangkan untuk mendukung aksi para napi napi cantik ini.


Setiap Napi wanita, yang ikut dalam konstes kecantikan yang diselenggarakan setiap bulan Sepetember untuk menghormati Virgin Mercedes, Santa pelidung penjara, wajib mengetahui hukum dan memiliki pengetahuan umum yang luas. Karena mereka bukan hanya dinilai dari kecantikan dan keseksian tubuh semata, mereka juga akan nilai dari sisi pengetahuan. 


Mereka akan dipilih sebagai finalis yang nantinya akan menjadi jawara Miss Napi. Dan tahun ini yang menjadi jawaranya adalah Emma Urdinola.


Beberapa staf penjara El Buen Pastor Bogota menjelaskan bahwa, program kontes kecantikan ini adalah bagian dari program rehabilitasi bagi para napi wanita, dan untuk memberikan kesan positif bagi penjara.

Jadi, kini kontes kecantikan juga milik para napi wanita, yang pastinya mereka napi yang cantik dan berpengetahuan.


Share this :