Duh, Sudah Tertidur di Rel Dirampok Pula

Diposting oleh Paling cerdas on Selasa, 18 Desember 2012


Seorang pencuri berdarah dingin yang menggeletakkan korbanya yang mabuk di rel kereta api hingga hampir  mati terlindas, akhirnya berhasil ditangkap petugas Kepolisian Stockholm, Swedia, Senin 17/09 kemarin.


Ilustrasi (sumber:blogspot.com)

Peristiwa tersebut terekam oleh kamera pengawas yang ada di stasiun bawah tanah Sandsborg. Dalam video rekaman tersebut, terlihat tersangka yang melompat ke dekat rel dan menggeledahi tubuh korban –tertidur akibat mabuk.
Sementara di sisi kamera lain, tersangka terlihat berhasil mendapatkan dompet korban, telfon seluler dan kalung emas, tanpa diketahui oleh orang-orang di sekitarnya.
Luar biasanya si korban, Johannes Larsson (38th) berhasil selamat setelah masinis berhasil memberhentikan laju keretanya.
"Kejahatan seperti ini memperlihatkan kekejaman yang tidak biasa," ucap Peter Brottman.
"Luar biasa, sepertinya keberuntungan sedang memayungi korban. Meski setengah dari kakinya harus diamputasi dan lutut kanannya hancur, namun ia beruntung masih hidup," tambahnya.
Pihak kepolisian Swedia pun berhasil menangkap tersangka dalam waktu yang terbilang cepat. Tersangka ditangkap di kawasan Akalla, sebelah utara Kota Stockholm. Tersangka mengakui perbuatanya setelah dicecar berbagai pertanyaan. Dan tersangka yang berusia 30 tahunan tersebut, saat ini menghadapi tuntutan pencurian disertai kekerasan.(**)

Sumber: austriantimes.at, uniknya.com, September 2012.

Share this :