Biografi Sheila Dara Aisha

Diposting oleh Paling cerdas on Senin, 24 Desember 2012


Sheila Dara Aisha atau biasanya dipanggil Baby lahir di Bandung, 24 September 1992 merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia merupakan anggotanya dari penyanyi Dewiq. Album perdananya ialah Cinta Terlarang yang dirilis pada tahun 2008 dengan lagu utamanya yang berjudul Cinta Terlarang. Lagu ini dikenal dengan single dance-hall.


Sheila Dara Aisha (sumber:blogspot.com)

Baby mengawali debutnya bersama Dewiq lewat album perdananya yang berjudul CINTA TERLARANG. Pemberian nama CINTA TERLARANG untuk album ini diambil berdasarkan judul salah satu lagu karya Dewiq yang mengisahkan seorang gadis jatuh cinta dengan seorang lelaki namun ditentang.
Eksistensi Baby yang kini sedang menempuh pendidikan di Universitas Indonesia ini tidak lepas dari peranan kedua orang tuanya. Dimulai sejak usia 7 tahun sebagai penyanyi cilik, presenter cilik dan pemain sinetron sekaligus pernah merilis 2 album lagu anak-anak dengan judul ME KIDS dan album kumpulan lagu-lagu Pramuka.


Sheila Dara Aisha (sumber:blogspot.com)

Baby yang banyak mendapat dukungan dari para musisi senior dalam penggarapan albumnya seperti karya dari Kamal (Ada Cinta Lain), Dommy Allen (Selama Nafasku Masih Ada), Dadang S. Manaf (Satu Tanya), Sam Bobo (Bayanganmu), Bagas Agung (Aku Candumu), Didi Bofa (Berasa Sendiri), Kamal & Bian (Bohong), Lody H (Aku Ingin Bercinta Denganmu) merupakan bukti bahwa ia tidak main-main memasuki kancah belantika musik Indonesia yang belakangan ini sedang maju dan sukses.
Sumber : Kapanlagi.com, Wikipedia.org, uniknya.com, September 2012
Share this :