Daftar Artikel Menarik

Bapa Ini Menawarkan Rp 625 Miliar Kepada Pria Untuk ‘Menyembuhkan’ Putrinya yang Lesbian

Diposting oleh Sandi Asyuri on Sabtu, 29 Desember 2012


Sebagai miliader sekaligus seorang playboy yang mengaku telah bersetubuh dengan 10.000 wanita sepanjang hidupnya, Cecil Chao tidak ragu dengan seksualitasnya sendiri. Namun, sekarang ia sedang menghadapi masalah untuk menentukan seksualitas putrinya.
Jutawan Hongkong berumur 76 tahun itu, menawarkan uang 65 juta dollar AS atau sekitar Rp 625 miliar kepada pria bujangan yang bisa merebut hati putrinya yang lesbian.


Cecil Chao&Gigi Chao (sumber: blogspot.com)

Tawaran “pernikahan berhadiah” ini di umumkan setelah Chao gagal mengubah “selera” putrinya yang lesbian. Gigi Chao, awal tahun ini menikahi Sean Eav, sesama perempuan yang selama tujuh tahun menjadi pasangannya di Perancis.
Untuk membujuk putrinya ke “jalan yang benar”, sang ayah menawarkan uang miliaran dollar kepada pria yang bisa merebut hatinya.
“Saya tidak peduli pria ini kaya atau miskin. Yang penting bahwa dia murah hati dan baik. Gigi adalah perempuan dengan talenta yang baik dan cantik. Ia sangat taat pada orang tua, murah hati, dan senang membantu,” ucap Chao.
Chao juga menampik apa yang dikatakannya sebagai “berita bohong” bahwa Gigi yang kini berusia 33 tahun telah menikah di luar negeri dengan pasangan sesama jenis. Chao menilai Gigi masih lajang.


Sean Eav & Gigi Chao (sumber: blogspot.com)
Menurut BBC, Nona Chao mengatakan “Saya tahu  rencana ayahku ‘yang menghibur’. Tapi aku tidak terlalu memikirkannya, saya hanya menunggu pelamar yang benar-benar cocok dengan saya.”  (**)
Wah.. ada yang berniat melamarnya ?
Sumber : dailymail.co.uk, uniknya.com, September 2012

Share this :