Daftar Artikel Menarik

7 Atraksi Wisata Paling Ekstrim diDunia

Diposting oleh Sandi Asyuri on Selasa, 25 Desember 2012


Atraksi ekstrim memang terkadang sunguh nyaman di pandang mata selain memebrikan rasa takut biasa juga menimbulkan rasa kagum nah ada beberapa tempat wisata di dunia ini yang menyajikan atraksi wisata  ekstrim yang mungkin kamu sendiri bisa mencoba sehinga kamu bisa merasakan rasa takut dan ngeri kamu mau tahu apa aja itu simak 7 Atraksi Wisata Paling Ekstrim berikut ini seperti di kutip dari oddee.
1. Cage of Death (Australia)
7 Atraksi Wisata Paling Ekstrim diDunia
Daya tarik Crocosaurus Cove yang terletak di jantung kota Darwin di Northern Territory, bisa dikatakan diberikan RATE BINTANG 5 oleh pecandu adrenalin.
Sebuah atraksi wisata baru Australia menawarkan kesempatan untuk bertemu dan mendekatkan diri dengan buaya buas, namun orang yang ingin mencobanya dilindungi dalam keselamatan kotak akrilik transparan yang dijuluki 'sangkar kematian.'
Tanpa kandang Anda tidak akan diberi kesempatan berenang dengan buaya air asin yang sangat besar ini. Tapi hanya untuk orang yang pemberani yang ingin mendekatkan diri dengan buaya penuh semangat.
Hanya 4cm dari akrilik, sepasang kacamata dan pakaian renang, pencari sensasi ini terpisah dari rahang  buaya air asin. Kandang ini tidak memiliki bar, seperti kandang yang digunakan dalam penyelaman hiu, yang mencegah reptil dari cengkramannya. Pertama-tama wisatawan memanjat ke dalam kotak transparan sebelum diturunkan ke sarang buaya buas itu. Mereka kemudian menghabiskan 15 menit di dalam kandang dengan tinggi 9 kaki.
Namun yang sangat dikasihani dari buaya buas ini adalah buaya tersebut kehilangan kedua kaki depan saat berperang buaya lainnya.
2. Cliff Base Jumping (Norway)

Norwegia memiliki pemandangan benar-benar indah, termasuk tebing menyeramkan yang memanggil orang-orang pemberani untuk memanjat tebing-tebing tersebut dan kemudian melompat dari atas.
Pencari sensasi, fotografer, pejalan kaki dan pendaki berani menantang dalam keagungan alam ini. Banyak juga base jumper yang membutuhkan adrenalin yang lebih untuk menantang tebing yang menyeramkan ini.
Seolah-olah mereka telah berubah menjadi Superman yang terbang tanpa pesawat.
3. Iguazu Boat Ride (Argentina & Brasil)

Lebih tinggi dari Niagara Falls dan dua kali lebar, Iguazu Boat Ride adalah salah satu situs paling mengesankan di seluruh dunia. 275 air terjun kaskade melalui taman Argentina dan Brasil.
Dengan tarif 15 USD Anda dapat naik perahu Iguazu yang akan membuat benar-benar basah dan merasa dekat dengan Iguazu.
Catatan: Pada tahun 2011, dua turis Amerika tewas dan lima orang terluka ketika salah satu perahu terbalik. Tujuh wisatawan dari Amerika Serikat, Jerman dan Kolombia adalah turis di Iguazu Falls di bagian utara Argentina dengan awak tiga ketika kapal mereka menabrak batu dan membalik.
4. CN Tower Edge Walking (Toronto, Canada)

CN Tower memegang Guinness World Record untuk objek wisata EdgeWalk – yang berjalan eksternal tertinggi pada sebuah bangunan. Daya tarik memungkinkan orang untuk berjalan tangan bebas sepanjang langkan 1,5-meter yang mengelilingi bagian atas pod utama menara.
Pejalan kaki yang ingin menjelajah dijamin dapat memanfaatkan selama 150 meter perjalanan mereka di atas pod utama menara. Dibuka untuk umum pada 1 Agustus 2011 dan pejabat pemerintahan mengatakan, telah menarik para pencari sensasi adrenalin dari usia 13 sampai 90.
5. Bungee Volcano (Chile)

Apakah agan berminat untuk melompat bungee terliar yang belum pernah ada selama ini? Ya, Bungee Volcano dekat Pucon, Chili. Pertama-tama Anda akan diterbangkan ke sebuah gunung berapi aktif dan kemudian Anda harus bungee melompat dari helikopter ke dalam kaldera menuju lava.
Anda dapat melakukan ini melompat bungee sebagai bagian dari paket enam hari untuk $ 9.995, termasuk akomodasi dan lainnya.
6. El Caminito Del Rey Trekking (Spanyol)

Pecandu adrenalin telah berduyun-duyun ke selatan Spanyol untuk merayakan 110 tahun El Caminito Del Rey. Syarat ikut perayaan ini sangat mudah, diantaranya pejalan kaki harus setidaknya umur dua belas tahun dan tidak takut pada ketinggian.
Track unutk berjalan ini awalnya dibangun pada tahun 1905 bagi para pekerja untuk perjalanan antara dua pembangkit listrik tenaga air tetapi ditutup pada tahun 2000 setelah dua pejalan kaki jatuh.
7.Zorbing (North Wales)

Ini adalah olahraga ekstrim yang memungkinkan pecandu adrenalin untuk menggulung menuruni bukit di bola karet raksasa. Perusahaan Petualangan "Have You Got The Ball Ltd" dari Bryn COCH Farm, Whitford, dekat Holywell, menawarkan pengalaman yang disebut sphereing, juga dikenal sebagai Zorbing.
Zorbing umumnya dilakukan di lereng lembut, tetapi juga dapat dilakukan pada permukaan yang datar, memungkinkan pengendara dapat mengontrol bola raksasa.

Sumber
Share this :