15 Kastil Menakjubkan di Dunia

Diposting oleh Paling cerdas on Sabtu, 29 Desember 2012


1. Hohenzollern Castle, Germany.
Dibangun pada abad ke-11, kemudian benar-benar hancur di 1423 dan direkonstruksi pada tahun 1461. Benteng setinggi 855 m ini berdiri di atas Gunung Hohenzollern dan terletak sekitar 50 kilometer (30 mil) selatan Stuttgart, ibukota negara Baden-Württemberg. 

2. Castle Howard, England.

Kastil ini adalah kediaman pribadi keluarga Howard yang telah tinggal di kompleks lebih dari 300 tahun. Terletak di North Yorkshire, Inggris, dan merupakan salah satu tempat tinggal terbesar di Inggris. Pembangunannya dimulai pada akhir abad ke-17 dan berlangsung sekitar 15 tahun.  

3. Alcázar of Segovia, Spain.

Terletak di sebuah kota kuno di pusat Segovia Spanyol, dimulai sebagai sebuah benteng Arab di abad ke-12. Dalam Abad Pertengahan Alcazar adalah benteng kunci dalam pertahanan negara. Rupanya, itu adalah sumber inspirasi bagi banyak istana yang diproduksi oleh Walt Disney. 

4. Himeji Castle, Japan.

Kastil ini adalah sebuah kompleks menakjubkan yang terdiri dari 83 bangunan kayu, juga dikenal sebagai Kastil Heron Putih karena eksterior putih yang menakjubkan. Kastil ini pada awalnya dibangun pada abad ke-14 dan terletak di wilayah Kansai Jepang.  

5. Prague Castle, The Czech Republic.

Kastil ini adalah salah satu kastil terbesar dan tertua di dunia. Kastil ini memiliki tinggi sekitar 570 meter dan lebar 130 meter , dengan desain yang mewakili gaya arsitektur dari milenium lalu, dari Gothic ke gaya Romawi dan Baroque. Bangunan-bangunan pertama dari kompleks ini  muncul pada abad 9. 

6. Peles Castle, Romania.

Pembangunan kompleks ini dimulai pada tahun 1873. Terletak dalam susunan yang indah di Pegunungan Carpathian Rumania, Kastil Peles benar-benar sebuah kastil berkonstruksi dongeng.  

7. Chambord Castle, France.

Dibangun sebagai pondok berburu. Lokasi benteng dipilih oleh Raja Francois I karena dia ingin berada di dekat kekasihnya, Claude Rohan. Kastil besar ini memiliki 440 kamar, 365 perapian , dan 84 tangga, dan itu adalah kastil terbesar di Lembah Loire di Perancis. 

8. Neuschwanstein Castle, Germany.

Terletak di sebuah bukit terjal, di barat daya Bavaria, saat ini kastil ini merupakan salah satu tempat wisata paling populer di Jerman. Konstruksi dimulai pada tahun 1896, dirancang oleh Christian Jank, untuk Ludwig II dari Bavaria yang dinyatakan gila sebelum kastil ini selesai. Hal  ini menjelaskan banyak hal. Arsitektur, lokasi dan ukuran dari kastil Neuschwanstein memang spektakuler, dan agak gila. 

9. Corfe Castle, England.

Terletak di daerah Dorset di Isle of Purbeck, kastil ini mengantar kita kembali ke abad ke-9.Diyakini, bagaimanapun, Corfe yang mungkin telah muncul jauh lebih awal dan merupakan situs defensif Romawi. Sisa-sisa bangunan yang dapat Anda lihat hari ini dibangun pada abad ke-11, dan dua abad kemudian kastil itu digunakan sebagai gudang harta kerajaan dan penjara.  

10. Matsumoto Castle, Japan.

Kastil Matsumoto adalah sebuah kastil Jepang yang benar-benar menakjubkan yang terletak di kota Matsumoto, beberapa kilometer dari Tokyo. Kastil ini dibangun pada 1504 dan saat ini terdaftar sebagai Harta Nasional Jepang. Kastil ini digunakan sampai pertengahan abad ke-19. Setelah Restorasi Meiji tahun 1868, pemerintahan Jepang yang baru pecah dan memutuskan untuk menghancurkan benteng dan menjual kayu dan fitting besi (ini adalah nasib banyak istana di Jepang pada saat itu). Matsumoto diselamatkan oleh warga setempat dan dibeli pada tahun 1878. 

11. Burg Eltz Castle, Germany.

Kastil dengan konstruksi abad pertengahan yang menakjubkan di barat daya Jerman ini masih dimiliki oleh keturunan dari keluarga yang sama yang tinggal di sana lebih dari 800 tahun yang lalu. Pemilik kastil ini sekarang adalah Dr Karl Graf von und zu Eltz yang mewakili generasi ke-33 dari House of Eltz.  

12. Eilean Donan Castle. Scotland.

Dibangun pada abad ke-13 untuk menahan serangan Viking, saat ini Kastil Eilean Donan adalah salah satu situs paling terkenal di Skotlandia. Sebagian besar mungkin diberi nama setelah Uskup Donan yang datang ke Skotlandia pada abad ke-6. Kastil ini terletak di sebuah pulau, dikelilingi oleh pemandangan yang menakjubkan dari dataran tinggi Skotlandia. 

13. Neuchâtel Castle. Switzerland.

Kastil ini, dibangun pada akhir abad ke-10, adalah hadiah Raja Rudolph III , Raja Burgundy kepada istrinya.Dibangun kembali pada abad ke-15 dan 17, saat ini merupakan tempat pemerintah kanton dan pengadilan hukum.  

14. Guaita Fortress, San Marino.

Kastil Guaita, terletak di puncak Guaita dan menghadap kota San Marino. Kastil ini dibangun pada abad ke-11 dan digunakan sebagai penjara untuk beberapa waktu. Guaita adalah salah satu dari Tiga Menara San Marino, yang terletak di tiga puncak Monte Titano. Menara ini digambarkan pada bendera nasional San Marino dan pada mantel di bagian atas lengan. 

15. Conwy Castle, Wales.


Conwy adalah salah satu kastil yang paling menonjol yang dibangun oleh Edward I pada abad ke-13. Pembuatan kastil itu memakan biaya yang cukup mahal - diperkirakan bahwa Edward menghabiskan £ 15.000 untuk pembangunannya, yang menjadikannya sebagai kastil paling mahal dalam sejarah Wales. Conwy Hari ini dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia dan delapan menara, menghadap ke muara Conwy, adalah gambar ikon Wales Utara. 
Share this :