VIDEO: Aksi Nekat Polisi "Spiderman" di Jalanan

Diposting oleh Paling cerdas on Minggu, 18 November 2012


VIDEO: Aksi Nekat Polisi "Spiderman" di Jalanan - Seorang petugas polisi Korea Selatan dari Busan Metropolitan Police Agency mendadak tersohor, dan jadi pemberitaan utama di negeri ginseng tersebut.

Itu terjadi lantaran aksi nekat si petugas saat mengejar pelaku kejahatan. Betapa tidak, polisi yang tidak disebutkan namanya itu nekat bergelantungan di atap mobil minivan yang berusaha kabur saat ingin ditangkap

Dilansir Carscoop, Kamis 30 Agustus 2012, aksi itu berawal saat si petugas memerintahkan sebuah minivan di dekat stasiun kereta bawah tanah di kota Yeonsan untuk menepi.

Itu dilakukan setelah si polisi ingin menangkap pengendara minivan yang diketahui memiliki obat-obatan terlarang alias narkoba. Tahu akan ditangkap, pelaku justru bukannya menepi malah tancap gas.

Dengan sigap si polisi yang memiliki usia 34 tahun itu dan memiliki sabuk hitam dalam seni bela diri langsung loncat ke atas atap mobil pelaku.

Dia pun bergelantungan di atap mobil layaknya tokoh superhero Spiderman sejauh 16 kilometer dengan kondisi mobil dipacu sangat kencang.

Aksi menegangkan itu akhirnya terhenti, setelah petugas polisi lainnya menghadang minivan pelaku. Begitu terjepit, pelaku langsung kabur dari mobil. Si polisi spiderman itu pun langsung turun dari atap dan mengejar, hingga akhirnya berhasil membekuk pelaku.

Berikut adalah video Aksi Nekat Polisi "Spiderman" di Jalanan
Korean Police Spiderman arrested drug offender!! 다이하드 부산 경찰(부산 홍보) - YouTube
Share this :