Usai Terima SMS Nyawa Melayang

Diposting oleh Paling cerdas on Minggu, 18 November 2012


Rizki Alfian (18) warga Jalan Kebon Mangga 3 RT 09/02, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan ditemukan tewas, Rabu (14/11/12) kemarin pukul 21.00 WIB dengan cara gantung diri dengan seutas tambang setelah frustasi diputus kekasihnya.

“Frustasi karena baru putus dengan kekasihnya seminggu yang lalu, sekitar pukul 21.00 WIB oleh adiknya,” ujar Ida (43) Ibunda Alfian, saat ditemui di kediamannya, Kamis (15/11/12).
 bldirgantara.blogspot.com
Saat itu, kondisi rumah sepi hanya ada kakeknya kemudian adiknya Alda (9) pulang kerumah hendak menemui kakak yang berada di kamar atas. Tetapi ketika hendak naik, dia melihat kakaknya sudah tergantung di tangga.

“Anak saya menjerit dan lari. Saat itu yang ada hanya kakeknya, saya sedang jualan nasi,” tambah Ida yang tengah hamil 8 bulan.   bldirgantara.blogspot.com

Ida sendiri sempat membaca pesan singkat yang ada di handphone kekasihnya yang diketahui berinisial D yang isi pesannya mengancam akan mengakhiri hidupnya.

“Pesannya, ya udah kalo gitu gw mau nyusul adek gw (Eza) aja biar lo seneng pacaran sama pacar baru lo gw juga ga mau nyusahin ibu gw dan siapa-siapa,” ceritanya.

Ida menambahkan, Eza adiknya itu meninggal di bulan November tanggal 6 tahun lalu. “Dia ingat bulan dan tanggalnya, itu sms yang saya baca dan saya ingat,” tambahnya.
  bldirgantara.blogspot.com
Sebelum kejadian, Alfian biasa-biasa saja dan tidak ada yang mencurigakan. “Dia suka cerita kalau ada masalah di tempatnya bekerja,” terangnya. “Jenazah Alfian sendiri sudah dimakamkan pukul 11.00 WIB yang tidak jauh dari tempat tinggalnya,”








sumber
Share this :