Buat Cewek: 4 Tanda Pria Incaran Ternyata Hanya Anggap Anda Sebagai Teman

Diposting oleh Paling cerdas on Kamis, 15 November 2012


Perlakuan hangat yang Anda terima dari lawan jenis sering kali membuat hati wanita menjadi berbunga-bunga. Bahkan mungkin saja ,Bisa jadi hal tersebut membuat Anda memiliki sebuah harapan bahwa si dia akan menjadi seorang kekasih. Tapi, apakah hal itu lantas menyatakan bahwa ia mencintai Anda?

Perhatikan tanda-tanda berikut ini jika bingung tentang posisi Anda dalam kehidupannya, dilansir dari She Knows.

Dia Memperkenalkan Anda Sebagai Temannya
Jangan terlalu GR dulu kalau ia mengajak Anda makan malam. Perhatikan ketika ia mengenalkan Anda kepada orang yang kalian temui di sana. Bila ia mengenalkan Anda hanya sebagai teman atau bahkan rekan kerja, maka itu tanda bahwa ia tidak merasa ada hubungan spesial diantara kalian.

Dia Sering Membicarakan Wanita Lain
Apakah pria tersebut suka menggoda wanita lain? Atau apakah menceritakan ketertarikannya kepada wanita yang baru ia temui? Jika ini sering terjadi, lupakan harapan bahwa ia akan menyukai Anda. Ini artinya ia hanya ingin berteman.

Dia Memperlakukan Anda Seperti Teman Pria
Menjadi sahabatnya adalah hal yang menyenangkan. Namun bila ia tidak memberikan perlakuan yang beda dengan teman laki-laki lainnya berarti dia melihat Anda sebagai salah satu teman prianya.

Dia Hanya Mencari Anda Ketika Sedang 'Jatuh'
Dan tanda yang terakhir adalah ketika ia hanya mencari Anda di saat-saat terburuknya. Apabila ia benar-benar mencintai Anda maka banyak dari waktunya yang dihabiskan untuk kalian berdua, baik di saaat sedih maupun senang.


Share this :